Minggu, 28/04/2024 07:57 WIB

KPOP

Mimpi Somi Pengen Bersama Red Velvet, Apa yang Terjadi?

Pada acara Unnies Slam Dunk 2 yang tayang di KBS, Somi secara terang-terangan mengungkapkan keinginannya untuk berteman dengan member Red Velvet

Somi dan Seulgi (Foto: Koreaboo)

Jakarta - Pada acara Unnies Slam Dunk 2 yang tayang di KBS, Somi secara terang-terangan mengungkapkan keinginannya untuk berteman dengan member Red Velvet.

Koreabo melansir, setelah pengakuan tersebut, banyak fans yang berharap agar member Red Velvet dan Somi membuat kolaborasi bersama.

Mimpi member Twice ini terwujud setelah girlband Red Velvet tampil dalam acara Unnies Slam Dunk dan bermain bersama para artis lainnya, personel RV bahkan sempat bertemu dengan Somi.

Beberapa bulan kemarin, beredar berita yang menyatkaan bahwa Seulgi, Somi dan beberapa idol perempuan lain akan tampil dalam salah satu acara KBS Idol Drama Royalty.

Meski foto para pemain telah diposting, namun ketujuh gadis itu belum pernah tampil didepan publik bersama-sama.

Sampai baru-baru ini kedua idol terlihat di depan publik dan tertangkap kamera sedang berjalan bahkan ngobrol berdua, menunjukkan kedekatan keduanya.

Tampaknya mimpi Somi untuk berteman dengan Red Velvet telah terwujud. Acara Idol Drama Royalty mulai tayang pada 29 Mei mendatang.

KEYWORD :

Kpop Twice Red Velvet Somi Seulgi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :