Jum'at, 03/05/2024 19:10 WIB

Niat Selebrasi, Pemain Ini Hampir Lukai Sang Pelatih

Insiden itu sontak mengagetkan para pemain lainnya. Pasalnya mereka tak menyangka striker asal Brazil itu melakukan selebrasi yang sangat berlebihan hingga hampir menyakiti pelatih sendiri.

detik-detik Aloisio hampir menendang sang pelatih

Beijing – Kegembiraan Aloisio pasca mencetak gol keduanya atas Beijing Guoan Minggu (7/5) hampir membawa bencana bagi pelatih Manuel Pellegrini.  Penyerang klub China Hebei tersebut nyaris menendang sang pelatih saat melakukan selebrasi dengan gaya tendangan terbang. Ia tak menyadari aksinya sangat berlebihan ketika mendekati sang manajer.

Beruntung mantan pelatih Manchester City dengan sigap menghindar dari tendangan tersebut. Andai tak cepat merespon serangan, Pellegrini mungkin akan mengalami kesakitan di bagian dada karena tendangan itu mengarah ke bagian dadanya.

Insiden itu sontak mengagetkan para pemain lainnya. Pasalnya mereka tak menyangka striker asal Brazil itu melakukan selebrasi yang sangat berlebihan hingga hampir menyakiti pelatih sendiri. Tak hanya pemain, para fans juga dibuat  terkejut menyaksikan insiden tersebut.

Dilansir dari Marca, Aloisio akhirnya meminta maaf kepada sang pelatih atas kejadian tak disengaja tersebut. Ia mengaku merasa di luar kendali ketika berhasil menciptakan gol untuk timnya.

Kemenagan 4-1 atas Beijing Guoan berhasil membawa anak asuh Pellegrini menempati posisi kelima klasemen sementara Liga China, selisih empat angka dari pemuncak klasemen Guangzhou Evergrande.   

KEYWORD :

Pellegrini China Hebei Liga China




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :