Minggu, 05/05/2024 18:08 WIB

Mourinho Takkan Mainkan Rashford dan Pogba Kontra Arsenal

Tak hanya Rashford dan Pogba, Mou juga berencana takkan menurunkan Erick Baily dan Daley Blind saat melawan tim asuhan Arsene Wenger.

Pogba dan Rashford (Foto: Metro)

Manchester – Demi menjaga kebugaran beberapa pemain bintangnya, manajer Jose Mourinho akan mengistirahatkan Marcus Rashford dan Paul Pogba saat bertandang ke markas Arsenal Minggu (7/5). Langkah ini ditempuh untuk mempersiapkan kedua pemain itu saat menjamu Celta Vigo pada semifinal leg kedua Liga Champions Jumat (12/5) di Old Trafford.

Tak hanya Rashford dan Pogba, Mou juga berencana takkan menurunkan Erick Baily dan Daley Blind saat melawan tim asuhan Arsene Wenger. Menurut pelatih asal Portugal tersebut, kemenangan di Liga Eropa merupakan rute terbaik menuju kualifikasi Liga Champions dibandingkan Liga Inggris. Pasalnya selain tak boleh kalah dalam empat pertandingan tersisa, MU juga harus berharap rivalnya Manchester City mengalami kekalahan dalam sisa pertandingan Liga Priemera.

“Tim kami akan tetap kompetitif dalam setiap laga yang dimainkan, kami takkan menyerah untuk tetap optimis meraih hasil positif musim ini, terutama di Liga Eropa,” ujar eks pelatih Real Madrid.

Meski tak memainkan beberapa pemain bintangnya, Mou tetap optimis mamapu memenangkan pertandingan versus tim berjuluk meriam London di Emirates Stadion.  

“Tak masalah siapapun yang menjadi Line Up, kami akan tetap memenangkan pertandingan,” ungkap mantan manajer Chelsea.

KEYWORD :

Mourinho Manchester United Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :