Senin, 29/04/2024 23:12 WIB

Kim Kardhasian dan Kanye West Siap Move On Demi Anak

Kim Kardhasian West dan Kanye West sedang mengalami tahun-tahun yang melelahkan.

Kim dan Kanye Bersama Kedua Anak Mereka

Jakarta - Kim Kardhasian West dan Kanye West sedang mengalami tahun-tahun yang melelahkan, namun sumber mengatakan bahwa keduanya tetap berusaha mempertahankan rumah tangganya senormal mungkin demi kedua anak mereka, North, 3, dan Daint, 1.

"Anak-anak masih terlalu kecil sehingga mereka tidak merasakan ada yang berbeda dengan orang tua mereka," ujar sumber tersebut.

Kanye West, 39 dan Kim Kardhasian, 36, menjalani hubungan yang lebih baik sekarang, "mereka sudah dapat move on dari persoalan masa lalu mereka, dan bersiap menghadapi apapun yang terjadi kedepannya," ucap sumber yang tidak disebutkan namanya.

Menurut laporan PEOPLE, keduanya masih harus menghadapi berbagai drama, seperti Kim yang masih mengalami trauma karena perampokan yang terjadi di Paris, dan Kanye yang harus masuk rumah sakit karena stress.

Menurut sumber tersebut, untungnya anak-anak mereka tidak terpengaruh dengan seluruh drama yang terjadi, "Kim dan Kanye berusaha keras untuk tidka menunjukkan masalah mereka pada anak-anak, jadi mereka tidak pernah bertengkar di depan anak mereka."

KEYWORD :

Hollywood Kim Kardashian Kanye West




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :