Senin, 29/04/2024 16:39 WIB

Persiapan Asian Paragames 2018 Harus Gerak Cepat

Asian Games dan Asian Paragames merupakan rangkaian hajat besar bangsa Indonesia pada tahun 2018 yang perlu dipersiapkan matang.

Sesmenpora Gatot S. Dewa Broto didampingi President Asian Paralympic Council (APC) Majid Rashed saat membuka Rakorkom di Jakarta, Kamis (4/5).

Jakarta- Untuk mempersiapkan pelaksanaan  Asian Paragames 2018, digelar Rapat Koordinasi Komite Asian Paragames 2018 di Ballroom Hotel Menara Peninsula, Jl. Letjend. S. Parman 78, Jakarta Barat, 4-6 Mei 2017. Seperti halnya Asian Games 2018, persiapan Asian Paragames juga harus dilakukan dengan cepat.

Asian Games dan Asian Paragames merupakan rangkaian hajat besar bangsa Indonesia pada tahun 2018 yang perlu dipersiapkan  matang. “Asian Games dan Asian Paragames 2018 harus dipersiapkan keduanya dengan baik yang secara teknis menjadi tugas INASGOC dan INAPGOC, semoga rapat yang ke-3 ini berjalan lancar dan memperoleh hasil sesuai yang ditargetkan," ujar Sesmenpora Gatot S. Dewa Broto didampingi President Asian Paralympic Council (APC) Majid Rashed dan Ketua Indonesia Asian Paragames Organizing Commitee (INAPGOC) Raja Sapta Oktohari saat membuka Rakorkom, Kamis (4/5).

President APC Majid Rashed optimis bahwa Asian Paragames di Indonesia akan sukses. "Saya optimis bahwa Indonesia masih cukup waktu dan dengan sumber daya yang ada mampu menjadi penyelenggara, Asian Paragames 2018 akan sukses," kata dia. 

Ketua Indonesia Asian Paragames Organizing Commitee (INAPGOC) Raja Sapta Oktohari mengatakan, dari sisi sosialisasi Asian Paragames 2018 akan segera dimulai. "Sosialisasi Asian Paragames akan segera dilakukan dengan mengoptimalkan sumber daya yang ada, dan tempat hanya di Jakarta maka koordinasi lebih mudah," jelasnya.

Rakorkom kali ini merupakan yang ke-3 dan dilaksanakan hingga tanggal 6 Mei yang akan datang.

KEYWORD :

Para Games 2018 Difabel Kemenpora




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :