Minggu, 16/06/2024 11:07 WIB

Ibrahimovic Beri Sinyal Siap Latih AC Milan

Ibrahimovic memberikan sinyal bakal menjadi pelatih AC Milan, pasca mantan pesepak bola 42 tahun itu memutuskan pensiun pada 2023 lalu.

Zlatan Ibrahimovic membuka peluang jadi pelatih AC Milan (Foto: Goal)

Milan, Jurnas.com - Zlatan Ibrahimovic memberikan sinyal bakal menjadi pelatih AC Milan, pasca mantan pesepak bola 42 tahun itu memutuskan pensiun pada 2023 lalu.

Klub berjuluk Rossonerri saat ini berstatus tanpa pelatih pasca berpisah dengan Stefano Pioli yang gagal membawa Milan menjuarai Serie A musim ini.

Berbagai kandidat telah dikaitkan dengan peran di Milan, namun Ibrahimovic menunjukkan sinyal bahwa dia kelak juga layak untuk posisi tersebut, meski kini menjalankan peran di belakang layar.

Dalam sebuah foto yang diunggah di platform X, Ibrahimovic tampak sedang duduk di bangku cadangan pasca Milan melakoni laga terakhir. Di foto itu, dia menuliskan caption `4-3-3`, sebagaimana dikutip dari Goal pada Senin (27/5).

Entah apa maksud caption terkait formasi sepak bola yang diunggah Ibrahimovic tersebut. Yang jelas, saat ini dia sedang menikmati posisi sebagai penasihat grup RedBird di San Siro.

Diketahui, mantan pelatih AS Roma, Paulo Fonseca disebut-sebut sebagai kandidat utama pelatih Milan, dan bakal bekerja sama dengan Christian Pulisic dan Yunus Musah pada musim 2024/2025.

Fonseca juga menjanjikan bakal lebih banyak mendatangkan pemain baru dari bursa transfer musim panas tahun ini, guna menantang gelar yang musim ini jatuh ke tangan Inter Milan.

KEYWORD :

Zlatan Ibrahimovic AC Milan Pelatih Baru




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :