Rabu, 08/05/2024 02:25 WIB

Kasper Schmeichel Ikuti Jejak Sang Ayah di MU?

Pemain 30 tahun itu menjadi pilihan utama menggantikan penjaga gawang asal Spanyol tersebut andai jadi pindah ke Los Blancos. Putra legenda United Peter Scheichel telah menarik perhatian

Kasper Schmeichel (foto:Squawka)

Manchester - Salah satu klub papan atas Inggis, Manchester United sedang  mengincar kiper Leicester City Kasper Schmeichel untuk berlabuh di Old Trafford musim panas nanti. Kabar ini beredar pasca rumor kepindahan David de Gea ke Real Madrid.

Pemain 30 tahun itu menjadi pilihan utama menggantikan penjaga gawang asal Spanyol tersebut andai jadi pindah ke Los Blancos. Putra legenda United Peter Scheichel telah menarik perhatian Klub-klub besar seperti The Red Devils sejak kesuksesannya membawa Leicester City menjuarai liga Primier Inggris musim lalu.

Dilansir dari ESPN, peluang MU untuk membawa mantan kiper Leeds United ke Old Trafford akan menuai hasil positif. Pasalnya pihak klub telah telah berhubungan dengan agen Luca Bascherini, yang memiliki hubungan baik dengan The Foxes.

Meskipun Schmeichel merupakan salah satu dari beberapa bintang Leicester yang telah menandatangani kontrak jangka panjang pasca menjuarai Liga Inggris. Namun penawaran MU kepadanya mungkin akan dapat menjadi pertimbangan untuk segera melangkahkan kakinya mengikuti jejak sang ayah di Manchester. Dikabarkan United menyiapkan dana yang fantastis untuk mendatangkan mantan kiper Manchester City tersebut.

KEYWORD :

Kasper Schmeichel Licester Mancheser United Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :