Selasa, 30/04/2024 01:50 WIB

Nonton Coachella 2024, Travis Kelce dan Taylor Swift Cuek Tampil Mesra

Nonton Coachella 2024, Travis Kelce dan Taylor Swift Cuek Tampil Mesra

Nonton Coachella 2024, Travis Kelce dan Taylor Swift Cuek Tampil Mesra (FOTO: GETTY IMAGE)

JAKARTA - Fans terkejut melihat Taylor Swift dan Travis Kelce berbaur di antara kerumunan pengunjung festival di Coachella 2024 selama akhir pekan.

Sepasang kekasih, keduanya berusia 34 tahun, terlihat menari bersama selama set Ice Spice pada hari Sabtu (13/4/2024), yang menandai hari kedua festival di Indio, California.

Pada satu titik, pemain Kansas City Chiefs dengan protektif memeluk penyanyi “Cruel Summer” itu selagi mereka bergoyang dari sisi ke sisi.

Para penggemar dengan cepat membagikan klip ke media sosial dari keduanya dengan santai memasuki area VIP, di mana mereka berdiri di samping artis pembuka Taylor Swift Eras Tour, Sabrina Carpenter, dan pria barunya, aktor Barry Keoghan.

Travis Kelce – yang juga terlihat asyik di belakang panggung saat Bleachers karya Jack Antonoff dipentaskan tadi malam – menari dengan penuh semangat ketika rapper “Munch” itu mulai memainkan lagu hit Taylor Swift sendiri, “Karma.”

“Saya tidak pernah berpikir saya akan bisa melihat Taylor Swift di Coachella atau di tengah kerumunan lagi dalam hidup saya,” komentar salah satu penggemar di video TikTok yang memperlihatkan pasangan itu berpelukan erat di tengah kerumunan.

“Travis adalah satu-satunya pengawal yang dia butuhkan ?,” tulis yang lain.

Travis Kelce juga mengenakan topi baseball, memilih topi putih dengan tulisan “Happy Gilmore” di bagian depan. Dia mengenakan kaus putih sederhana, kemeja kotak-kotak yang tidak dikancing, celana biru bergaris, dan sepatu kets putih.

Juara Super Bowl tiga kali itu juga menambahkan beberapa aksesoris, termasuk saputangan warna-warni di lehernya dan warna gelap.

Pasangan ini mengejutkan para penggemar ketika mereka melewatkan hari pertama festival, yang dibintangi oleh teman dekat Taylor Swift, Lana Del Rey.

Tamasya terakhir mereka menyusul laporan baru-baru ini bahwa pasangan tersebut berencana untuk tinggal di Klub Madison yang eksklusif khusus anggota di La Quinta, California, untuk akhir pekan.

Resor ultra-mewah ini menjadi favorit para selebriti, dan bahkan dikabarkan menjadi tempat istirahat bagi Lori Loughlin dan Mossimo Giannulli ketika mereka merayakan berakhirnya masa penjara pada tahun 2021. (*)

KEYWORD :

Seputar Musik Kabar Artis Taylor Swift Travis Kelce Coachella 2024




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :