Selasa, 30/04/2024 03:57 WIB

Demi Lepaskan Ken Barbie dari Dirinya, Ryan Gosling Nyanyi All Too Well Taylor Swift

Demi Lepaskan Ken Barbie dari Dirinya, Ryan Gosling Nyanyi All Too Well Taylor Swift

Demi Lepaskan Ken Barbie dari Dirinya, Ryan Gosling Nyanyi All Too Well Taylor Swift. (FOTO: SNL)

JAKARTA - Ryan Gosling tampaknya susah move on dari perannya sebagai Ken di film Barbie. Untuk melepaskannya, ia pun harus menyanyikan lagu Taylor Swift, All Too Well.

Ryan Gosling kembali ke Saturday Night Live pada 13 April 2024 untuk penampilan ketiganya sebagai pembawa acara di acara komedi sketsa larut malam, yang menampilkan akting cemerlang dari aktris Emily Blunt dan bintang bola basket Universitas Iowa Caitlin Clark dan aktor tersebut meninjau kembali salah satu SNL yang paling dicintainya sketsa.

Aktor berusia 43 tahun itu memimpin pertunjukan dengan monolog musikal yang lucu yang membuatnya berjanji untuk tidak melakukan "lelucon apa pun tentang Ken", dan menjelaskan bahwa dia harus "putus" dengan karakternya di film blockbuster Greta Gerwig tahun 2023, Barbie, setelah mereka "melakukannya terlalu dalam".

Namun, tak lama kemudian, ia mengaku memang akan membahas karakter yang sangat dicintainya, karena "melepaskannya terasa seperti putus".

Ryan Gosling kemudian menambahkan bahwa untuk "memproses perpisahan", "hanya ada satu hal yang dapat membantu. Musik Taylor Swift yang hebat!"

Aktor tersebut kemudian membawakan lagu "All too Well" yang berfokus pada Ken, yang sangat menyenangkan penonton, termasuk liriknya, "karena aku hanyalah Ken, dan sekarang aku hanyalah Ryan."

Namun, tidak lama kemudian Ryan Gosling diinterupsi oleh lawan mainnya di The Fall Guy, Emily Blunt (41) yang menegurnya karena bernyanyi tentang Ken, "lagi" alih-alih mempromosikan film mereka dan menyuruhnya melepas mantel bulu Ken, yang telah dia kenakan.

"Ryan, kamu harus move on. Sudah waktunya," kata Emily Blunt padanya sebelum Ryan Gosling kembali menyanyikan lagunya.

Kali ini, aktris tersebut mengambil tindakan lebih jauh, memukul kepalanya dengan botol (aksi). Karena hal itu tidak menghentikan Ryan Gosling mengoceh tentang Ken, Emily Blunt kemudian memukulnya dengan papan kayu dan menyatakan bahwa, "Ken sudah mati."

Ryan Gosling mengingatkannya bahwa dia pernah membintangi Oppenheimer — mengacu pada fenomena "Barbenheimer" yang diciptakan oleh kedua film tersebut pada musim panas 2023 — dan bertanya apakah dia pernah melewatkannya.

Emily Blunt kemudian mulai bernyanyi secara nostalgia tentang perannya sebagai Kitty di Oppenheimer hingga "All to Well" — diikuti oleh Ryan Gosling — saat mereka bernyanyi tentang film dan karakter masing-masing, termasuk bahwa sudah waktunya untuk mengucapkan "perpisahan" kepada karakter tersebut.

Namun, Ryan Gosling berhasil menyelinap pada akhirnya bahwa "Ken tidak akan pernah mati!"

Di bagian lain acara, bintang bola basket Clark muncul selama "Pembaruan Akhir Pekan " dan dengan bercanda menegur Michael Che atas leluconnya tentang olahraga wanita.

Sementara itu Ryan Gosling meninjau kembali sketsa "Close Encounter"-nya yang terkenal, termasuk penampilan tamu dari bintang drama komedi aslinya, Kate McKinnon, yang juga membintangi aktor tersebut di Barbie.

Ryan Gosling sudah tidak asing lagi dengan SNL - pernah tampil sebagai pembawa acara dan tamu dalam berbagai kapasitas di masa lalu. Faktanya, salah satu penampilannya di acara itulah yang membuatnya memerankan Ken.

Dalam segmen “Pembaruan Akhir Pekan” Musim 43, Ryan Gosling berperan sebagai sepupu mantan anggota pemeran Alex Moffat, yang disebut “Orang yang Baru Saja Bergabung dengan Soho House.”

Dalam salah satu episode podcast Smartless Jason Bateman, Sean Hayes dan Will Arnett, Greta Gerwig mengatakan bahwa "Orang yang Baru Saja Bergabung dengan Soho House" itulah yang memicu minatnya untuk menampilkan Ryan Gosling di film Barbie.

Ryan Gosling (43) juga muncul di acara itu minggu lalu selama monolog pembukaan Kristen Wiig, mendapatkan jaket Five-Timers Club yang didambakan dari pembuat serial Lorne Michaels — meskipun hanya menjadi pembawa acara dua kali pada saat itu.

"Apa kamu yakin? Maksudku, aku bahkan belum pernah menjadi pembawa acara sebanyak tiga kali,” kata bintang Deadpool itu kepada pencipta-produser SNL, yang dengan bercanda membalasnya dengan menyuruhnya diam.

Dalam promo episode minggu ini, Ryan Gosling terlihat memberanikan diri untuk mendapatkan tanda tangan dari ikon musik country Chris Stapleton, tamu musik malam itu.

Berdiri di luar ruang ganti penyanyi "You Should Should Leave", Ryan Gosling memberikan beberapa sapaan untuk penyanyi tersebut, sebelum memutuskan bahwa "Master Stapleton, `tis I, Sir Gosling" mengalahkan "Yo Chris, satu untuk `gram?" untuk intro yang dapat diterima.

Ryan Gosling pertama kali menjadi pembawa acara Saturday Night Live pada tahun 2015, di mana ia berperan sebagai seorang ayah yang mendapati dirinya menjadi sasaran rayuan tidak nyaman dari teman putrinya yang berusia 13 tahun.

Dua tahun kemudian, pada tahun 2017, Ryan Gosling kembali lagi ke acara tersebut sebagai pembawa acara, dan mengulangi perannya sebagai pria yang diculik oleh alien di salah satu sketsa episode tersebut.

Selama sketsa bertema alien pada tahun 2015 dan 2017, Ryan Gosling memiliki kasus cekikikan dari rekan adegannya Kate McKinnon. (*)

 

KEYWORD :

Seputar Film Ken Ryan Gosling Taylor Swift Emily Blunt




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :