Selasa, 30/04/2024 00:25 WIB

Kapolri: Idul Fitri Selalu Mengisahkan Sejuta Cerita

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyampaikan ucapan selamat hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah. Momentum Idul FItri selalu mengisahkan sejuta cerita bagi seluruh masyarakat di tanah air.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo

Jakarta, Jurnas.com - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyampaikan ucapan selamat hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah. Momentum Idul FItri selalu mengisahkan sejuta cerita bagi seluruh masyarakat di tanah air.

"Idul Fitri bermakna kembalinya fitrah umat manusia menuju kesucian," kata Jenderal Sigit dalam ucapan yang dibagikan di akun Instagram pribadinya seperti dilihat, Rabu (10/4).

Jenderal Sigit mengatakan, bulan Ramadan selalu mengisahkan banyak kenangan. Dia merasakan semangat toleransi yang kuat di masyarakat.

"Dalam perbedaan tercipta indahnya toleransi yang semakin mempererat kesatuan. Saling mengisi guna menatap masa depan," katanya.

Kapolri juga mengucapkan selamat kepada masyarakat yang telah tiba di kampung halaman untuk merayakan Lebaran bersama sanak keluarga. Dia memastikan Polri akan tetap memberikan pelayanan di hari raya.

"Idul Fitri selalu mengisahkan sejuta cerita. Setelah sebulan lamanya berbagi kebaikan menahan segala nafsu saatnya menyusuri jalan menuju kampung halaman menikmati harumnya santapan Lebaran dan hangatnya kebersamaan. Polri akan selalu ada hadir mengawal dan melayani bangsa ini," tutur Jenderal Sigit.

Jenderal Sigit mengatakan semangat di hari Lebaran menjadi momentum untuk merawat persatuan di tengah masyarakat.

"Atas nama Polri dan Bhayangkari mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah. Jadikan semangat Lebaran sebagai kekuatan kebersamaan dalam membangun bangsa," pungkas Jenderal Sigit.

KEYWORD :

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo Idul Fitri Mengisahkan Sejuta Cerita




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :