Selasa, 30/04/2024 00:03 WIB

Diejek Penonton karena Selebrasi, Trossard Buka Suara

Diejek Penonton karena Selebrasi, Trossard Buka Suara

Penyerang Arsenal, Leandro Trossard (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Leandro Trossard mencetak gol ketiga Arsenal dalam pertandingan melawan Brighton & Hove Albion, pada Sabtu (6/4) kemarin. Golnya sekaligus mengukuhkan kemenangan The Gunners 3-0 atas Brighton di Amex Stadium.

Namun, bagi publik Brighton, selebrasi Trossard dianggap berlebihan dan tidak menghargai klub yang membesarkan namanya. Ya, Trossard merupakan penyerang The Seagulls sebelum menyeberang ke Emirates Stadium musim panas lalu.

Sebagian besar pemain umumnya tidak melakukan selebrasi ketika melawan mantan klub. Namun, tanda tanya besar muncul ketika Trossard memilih melakukan hal tersebut di kandang bekas klubnya.

Pada Minggu (7/4), Trossard mengunggah perayaan golnya di Instagram. Dalam foto tersebut, dia menyelipkan pesan yang ditujukan bagi para pendukung.

"Apakah kalian terhibur?" tulis dia, sebagaimana dikutip dari Football London.

Unggahan ini membuat pendukung Brighton mencak-mencak. Beberapa juga meminta maaf soal ejekan yang dilemparkan fans di stadion kepada penyerang sayap tersebut, karena kesal dengan keputusan sang pemain pindah ke Arsenal.

"Kami masih mencintainya, kami hanya benci cara dia pergi, memaksanya keluar, tidak semua dari kami," tulis warganet.

"Mengapa Trossard melakukan selebrasi melawan klub lamanya? Tidak ada rasa hormat," balas lainnya.

"Mereka tidak menghormatinya jadi mengapa dia harus menghormati mereka?" kata warganet.

Arsenal mengumpulkan tiga poin untuk duduk di peringkat teratas klasemen sementara Liga Inggris. Sebelum Trossard masuk, The Gunners sudah terlebih dahulu unggul dari Bukayo Saka dan Kai Havertz.

KEYWORD :

Leandro Trossard Arsenal Brighton Liga Inggris Selebrasi Kontroversial




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :