Jum'at, 10/05/2024 09:48 WIB

Mike Tyson Akui Ketar-ketir Lawan Jake Paul

Mike Tyson Akui Ketar-ketir Lawan Jake Paul

Mike Tyson (Foto: Marca)

New York, Jurnas.com - Bertanding di atas ring bukan hal asing bagi legenda tinju dunia, Mike Tyson. Namun, mantan jawara tinju kelas berat ini, mengaku khawatir dengan pertandingan eksebisi melawan Jake Paul yang bakal digelar pada 20 Juli mendatang.

Kedua petinju ini akan beraksi di AT&T Stadium, Arlington, Texas. Meski menjadi pertarungan yang diidam-idamkan penikmat olahraga tinju, laga ini menuai kritik karena perbedaan usia yang sangat besar antara Tyson dan Paul.

Paul merupakan seorang petinju profesional sekaligus YouTuber. Pria berusia 27 tahun ini baru 10 kali bertarung di atas ring. Sementara itu, Tyson yang berusia 57 tahun belum pernah bertarung sejak pertandingan eksebisinya melawan Roy Jones pada Desember 2020.

"Saya punya kepribadian yang aneh, tapi menurut saya itu tidak aneh. Apapun yang saya takut lakukan, saya lakukan. Begitulah adanya," kata Tyson dikutip dari Marca pada Rabu (3/4).

"Saya kelebihan berat badan 100 pon, berapa pun usia saya, 54, 53, dan saya berkata `Ayo kita lakukan`. Apa pun yang saya takuti, saya hadapi. Itulah kepribadian saya. Saat ini, saya takut setengah mati," imbuh dia.

Rekaman video dari sesi latihan Tyson diunggah ke media sosial sebagai cara untuk menghilangkan teori bahwa dia akan kesulitan melawan Paul, yang memiliki rekor tinju 9-1.

Tyson menjelaskan bahwa menyalurkan rasa gugupnya mampu membantunya merasa tak terkalahkan. "Saya selalu percaya bahwa kesulitan dan kegugupan akan membawa saya menuju kesuksesan," tutup Tyson.

KEYWORD :

Mike Tyson Jake Paul Pertandingan Tinju Laga Eksebisi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :