Rabu, 08/05/2024 20:31 WIB

Kim Kardashian `Kepo` dengan Keberadaan Kate Middleton di Tengah Teori Konspirasi

Kim Kardashian Kepo dengan Keberadaan Kate Middleton di Tengah Teori Konspirasi

Kim Kardashian Kepo dengan Keberadaan Kate Middleton di Tengah Teori Konspirasi (FOTO: GETTY IMAGE)

JAKARTA - Kim Kardashian KEPO (Knowing Every Particular Object) alias mau tahu aja dengan keberadaan Kate Middleton di tengah teori konspirasi.

Bahkan Kim Kardashian ingin mengetahui keberadaan Kate Middleton di tengah kekhawatiran yang terus berlanjut dari para penggemar kerajaan.

Selama akhir pekan, bintang reality show tersebut bercanda tentang keberadaan Putri Wales dalam postingan Instagram yang memamerkan pakaian terbarunya.

“Dalam perjalanan untuk mencari Kate,” Kim Kardashian (43), memberi judul pada carousel foto bergaya pada hari Sabtu.

Meskipun ada yang menganggap teks tersebut lucu, ada pula yang berpendapat bahwa itu tidak menyenangkan.

“Tidak seperti selebritas yang diduga membenci rumor, menyebarkan rumor,” tulis seorang kritikus, sementara yang lain berkomentar, “Ini tidak seperti orang-orang dari keluarga Anda bersembunyi (memang seharusnya demikian) selama kehamilan atau alasan medis lainnya… keterangan ini tidak dia."

“Kate adalah sebuah ikon,” komentar yang ketiga. “Dia tidak perlu mengatakan segalanya tentang hidupnya tidak seperti kamu. Sikap diamnya menunjukkan bahwa dia lebih kuat dari gabungan semua bintang Amerika. ?.”

Sementara itu, yang lain memuji Kim Kardashian atas tulisannya yang kurang ajar mengingat kepentingan nasional.

“Ya ampun, caption itu akan membuat lebih banyak drama ?,” tulis salah satu netizen.

“Apakah Kimmy… mengolok-olok Kate Middleton ????????,” tanya yang lain.

Bahkan beberapa selebritis dan public figure pun ikut bergabung dalam chat tersebut, seperti stylist Simone Harouche yang menulis, “Omg KIM!!!!! Bahahahahahahahaha.”

Princess of Wales (42) telah menjadi subyek spekulasi media yang intens sejak Istana Kensington mengumumkan awal tahun ini bahwa dia akan menjalani operasi “perut yang direncanakan” pada bulan Januari.

Pihak kerajaan belum mengungkapkan rincian lebih lanjut mengenai masalah tersebut kepada publik saat ini.

Operasinya berhasil dan diharapkan dia akan tetap di rumah sakit selama 10 hingga 14 hari, sebelum kembali ke rumah untuk melanjutkan pemulihannya, jelas pernyataan singkat yang dibagikan melalui Instagram.

Pernyataan tersebut juga mencatat bahwa istana tidak akan menyediakan buletin kesehatan secara rutin tetapi hanya akan membagikan informasi terkini yang “signifikan” di masa mendatang.

Teori konspirasi dengan cepat menjadi kacau setelah Pangeran William (41) tiba-tiba menarik diri dari upacara peringatan upacara pemakaman ayah baptis Raja Constantine dari Yunani pada akhir Februari karena alasan “pribadi” yang tidak diungkapkan.

Spekulasi mencapai puncaknya hanya beberapa minggu kemudian ketika istana menyebarkan foto gagal Kate Middleton dikelilingi oleh ketiga anaknya – Pangeran George (10), Putri Charlotte (8), dan Pangeran Louis (5) – untuk memperingati Hari Ibu di Inggris.

Foto itu segera diawasi karena pengeditan Photoshopnya yang ceroboh dan “dibuang” oleh agensi foto besar.

Snafu yang sekarang menjadi viral mendorong Kate Middleton untuk mengeluarkan permintaan maaf yang jarang terjadi, di mana orang yang memproklamirkan dirinya sebagai “fotografer amatir” menjelaskan bahwa dia telah bereksperimen dengan Photoshop.

Kate Middleton diperkirakan akan kembali menjalankan tugas kerajaannya bulan depan. (*)

 

KEYWORD :

Kabar Artis Kim Kardashian Kate Middleton teori konspirasi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :