Kamis, 09/05/2024 03:23 WIB

Courtois dan Militao Berpeluang Fit di Perempat Final

Courtois dan Militao Berpeluang Fit di Perempat Final

Thibaut Courtois (Foto: Marca)

Madrid, Jurnas.com - Real Madrid berpeluang besar diperkuat oleh dua pemain andalan klub, yakni Thibaut Courtois dan Eder Militao, yang sebelumnya absen panjang akibat cedera ACL.

Pelatih El Real, Carlo Ancelotti, berharap keduanya dapat kembali beraksi setelah jeda internasional, sehingga tersedia untuk pertandingan penting putaran pertama babak perempat final Liga Champions melawan Manchester City.

Sebelumnya, Courtois mengalami cedera ACL tepat sebelum dimulainya musim 2023/2024. Adapun Militao mengalami cedera serupa di lutut kirinya pada pertandingan pembuka melawan Athletic Bilbao.

"Mereka sudah mulai berlatih dengan tim minggu ini, kami akan memanfaatkan waktu istirahat ini untuk melakukan pertandingan persahabatan melawan tim yunior," kata Ancelotti dikutip dari Goal pada Sabtu (16/3).

"Saya pikir mereka akan siap untuk pertandingan pada tanggal 31 (melawan Athletic Bilbao). Kami tidak akan mengambil risiko apa pun. Mereka melakukannya dengan sangat baik," papar dia.

Los Blancos siap menghadapi juara bertahan Eropa dalam pertandingan ulang semifinal musim lalu yang dimenangkan tim asuhan Pep Guardiola dengan agregat 5-1.

Pertandingan leg pertama perempat final akan dimainkan pada 9 April di Santiago Bernabeu, sedangkan Etihad Stadium akan menjadi tuan rumah pertandingan leg kedua pada 17 April.

KEYWORD :

Thibaut Courtois Real Madrid Eder Militao Carlo Ancelotti




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :