Jum'at, 03/05/2024 20:49 WIB

Supermodel Australia Berusia 59 Tahun Elle MacPherson Kembali Melenggang di Catwalk

Supermodel Australia Berusia 59 Tahun Elle MacPherson Kembali Melenggang di Catwalk

Elle Macpherson saat Triumphant x PayPal Runway di Melbourne Fashion Festival 2024 pada 4 Maret 2024 di Melbourne. (FOTO:SAM TABONE/WIREIMAGE)

JAKARTA - Supermodel Australia yang kini telah berusia 59 tahun, Elle MacPherson kembali melenggang di atas catwalk.

Elle MacPherson yang sudah tidak muda lagi dan kini berusia 59 tahun itu berjalan di runway pertamanya dalam 14 tahun di Triumphant x PayPal Runway di Melbourne Fashion Festival 2024 di Australia, Senin (4/3/2024).

Elle MacPherson digambarkan dalam berbagai pakaian termasuk pakaian serba hitam dengan gaun acak-acakan dan blazer hitam.

Dia juga mengenakan gaun wol berwarna coklat dengan gaun serasi yang diikatkan di lehernya, serta celana sutra dengan warna serupa saat dia berjalan menuju Victoria & Woods.

Elle MacPherson memasangkan ansambel tersebut dengan mantel coklat panjang sambil memegang dompet yang serasi dan sepasang kacamata hitam.

Sementara itu, pakaian ketiganya terdiri dari jas hujan berwarna kuning cerah dan celana panjang berwarna senada dari Bianca Spender serta dompet emas.

Bintang itu tampak sangat bersemangat saat dia melontarkan senyum berseri-seri sambil berjalan di runway.

“Bersyukur diminta berjalan ke @paypalau untuk @melbfashionfestival - senang sekali bisa kembali ke rumah mendukung desainer Australia - Terima kasih @paypalau,” tulis Elle MacPherson di bawah postingan carousel.

Foto tersebut menampilkan Elle MacPherson berjalan dengan pakaian Bianca Shopping dan ansambel karamelnya. Foto pakaian yang digantung di rak juga disertakan, serta sepatu yang menampilkan nama depan Supermodel tersebut.

“Terima kasih kepada tim saya yang luar biasa @thelmamcq @filomena_makeup @joeyscandizzo mengenakan @alexperryofficial @toni_maticevski @aesqueofficial untuk @paypalau @melbfashionfestival - @krugercowne @pauldarrolwalsh @indiannaroehrich,” tambah ElleMacPherson sambil membagikan lebih banyak foto dirinya mengenakan gaun perak berkilau.

Sementara itu, model tersebut mem-posting ulang lebih banyak foto di Instagram Story-nya yang menampilkan persiapan rambut dan riasannya. Dia juga membagikan video dia berjalan di runway dengan ketiga pakaiannya.

Kembalinya Elle MacPherson ke dunia peragaan busana terjadi setelah dia mengungkapkan bahwa rutinitas hariannya termasuk menghindari kafein dan tidur tanpa pakaian.

“Saya pergi tidur sambil tersenyum. Saya pergi tidur dengan hati yang bahagia,” ujarnya di podcast Amanda Wakeley: Style DNA. “Dan masker malam. Dan tidak ada pakaian. Hanya kulit saya." (*)

KEYWORD :

Tren Fashion Supermodel Australia Elle MacPherson




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :