Rabu, 24/04/2024 13:01 WIB

Tampil Gotik, Rebecca Ferguson Pakai Kalung Rantai Anjing yang Dibeli di Toko Hewan

Tampil Gotik, Rebecca Ferguson Pakai Kalung Rantai Anjing yang Dibeli di Toko Hewan

Gaya Rebecca Ferguson hadiri karpet merah premiere Dune: Part Two. (FOTO:JOHN NACION/GETTY)

JAKARTA - Menghadiri acara karpet merah premier Dune: Part Two, Rebecca Ferguson tampil dengan gaya glamor gotik. Demi penampilan itu, ia membeli rantai anjing di toko hewan.

Rebecca Ferguson dan suaminya Rory St. Clair Gainer berkreasi untuk penampilan karpet merah Dune: Part Two baru-baru ini!

Aktris The Mission: Impossible berusia 40 tahun yang juga membintangi film petualangan fiksi ilmiah mendatang yang disutradarai Denis Villeneuve, membuka diri kepada Harper`s Bazaar tentang tampilan wardrobe di menit-menit terakhir yang dibuat oleh pasangannya.

Saat berbicara dengan majalah tersebut untuk wawancara yang diterbitkan Kamis (29/2/2024), Rebbeca Ferguson mengatakan bahwa dia dan stylist-nya, Tom Eerebout, bergaya dengan ansambel gothic karya Olivier Theyskens untuk pemutaran perdana di New York City pada 25 Februari 2024.

Suaminya kemudian turun tangan untuk mengenakan bodysuit hitamnya, yang dilapisi dengan gaun tipis dengan panel renda dan jala, ke tingkat yang lebih tinggi.

Rebbeca Ferguson menjelaskan bahwa dia melengkapi penampilannya dengan sepatu bot hitam setinggi paha dan tumpukan rantai anjing yang dibeli St. Clair Gainer di toko hewan peliharaan setempat.

Menambahkan semburat warna dengan bibir merah cerah, aktris tersebut dengan bercanda menyebut gayanya malam itu sebagai “Madonna on crack.”

“Saya lebih gotik. Saya gelisah. Saya Scandi,” kata bintang asal Swedia itu, menjelaskan lebih lanjut gayanya.

“Saya tidak berpenampilan halus dan, Anda tahu, seperti pengantin. Itu bukan aku.”

Penampilan perdana Big Apple-nya benar-benar 180 derajat dari karakter Dune-nya.

Dalam angsuran pertama dan kedua dari waralaba, Rebbeca Ferguson berperan sebagai Lady Jessica, ibu dari Paul Atreides (Timothée Chalamet).

“Saya pikir bagi saya cukup menyenangkan pada akhirnya di sini untuk bisa melepaskan diri dan berpikir, Tidak, sial,” kata Rebbeca Ferguson kepada Harper`s Bazaar tentang glamor gotiknya.

“Saya akan menjadi sangat nakal dan mengomunikasikan sesuatu yang sangat berbeda. Anda tahu, [memiliki] kebebasan dan platform untuk melakukannya.”

“Dia tidak harus berdiri di garis depan,” kata aktris tersebut kepada The Hollywood Reporter tentang kekuatan karakternya yang tenang pada tahun 2021.

“Dia sangat kuat sehingga kata-katanya agak kontraproduktif dengan apa yang dia lakukan. Ada ketenangan dalam dirinya. Saya melakukan banyak meditasi dan pernapasan.”

Saat melakukan press untuk film tersebut awal pekan ini, Rebbeca Ferguson mengungkapkan bahwa dia “diteriaki” di lokasi produksi sebelumnya oleh seorang aktor papan atas.

Saat mendiskusikan “orang yang benar-benar idiot” di podcast Reign with Josh Smith, dia mengatakan orang tersebut menjadi marah karena mereka tidak bisa “tidak bisa mengeluarkan adegannya.”

“Dan saya pikir saya sangat rentan dan tidak nyaman sehingga saya dimarahi,” kata Rebbeca Ferguson.

“Tetapi karena orang ini adalah orang nomor satu dalam daftar panggilan, tidak ada jaring pengaman bagi saya. Jadi tidak ada yang mendukungku. Dan saya menangis saat berjalan keluar lokasi syuting.”

Dia menolak untuk mengungkapkan identitas individu tersebut tetapi mengonfirmasi bahwa orang tersebut bukanlah mantan rekan mainnya Hugh Jackman atau Tom Cruise.

Menyusul pengungkapan tersebut, rekan Rebbeca Ferguson di Hercules, Dwayne “The Rock” Johnson, membelanya.

“Benci melihat ini, tapi senang melihatnya melawan banteng---,” tulisnya sebagai tanggapan terhadap klip wawancara.

Rebecca Ferguson adalah malaikat pelindungku yang dikirim dari surga di lokasi syuting kami,” tambahnya.

Dune: Part Two kini tengah tayang di bioskop. (*)

KEYWORD :

Tren Fashion Seputar Film Dune: Part Two Rebecca Ferguson gotik




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :