Rabu, 24/04/2024 20:34 WIB

Penghormatan untuk Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez Pakai Gaun Merah `MU` Nomor 7

Penghormatan untuk Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez Pakai Gaun Merah `MU` Nomor 7
 

Georgina Rodriguez tampil di Paris Fashion Week, Maret 2024. (FOTO: KRISTY SPAROW/GETTY IMAGE)

JAKARTA - Penghormatan untuk Cristiano RonaldoGeorgina Rodriguez pakai gaun merah `MU` Nomor 7 di acara mode bergengsi, Paris Fashion Week (PFW) PFW 2024.

Georgina Rodriguez mendukung Cristiano Ronaldo dengan cara yang paling keren.

Pada hari Jumat (1/3/2024), influencer media sosial berusia 30 tahun itu tampil di acara Vetements Womenswear Fall/Winter 2024-2025 selama Paris Fashion Week 2024.

Saat berjalan di runway, istri dari pemain sepak bola profesional itu mengenakan gaun merah dengan nomor tujuh — seperti yang dilakukannya saat bermain untuk Manchester United (MU).

Meskipun Cristiano Ronaldo (39) telah menggunakan nomor yang sama untuk sebagian besar karier atletiknya, seragam merah-putih yang dikenakan Georgina Rodriguez sangat mirip dengan seragam yang dikenakan suaminya bersama tim Inggris.

Selain nomor ikonik dan hiasan putihnya, gaun panjang lantai ibu empat anak ini menampilkan lengan pendek dan body-hugging fit yang longgar di bagian bawah.

Dengan setiap langkah yang diambil Georgina Rodriguez, sepatu hitam terlihat di bawah desain Vetements.

Di bagian depan wardrobe-nya, tampak nomor 7 pada gaunnya bertanda tangan Cristiano Ronaldo.

Model itu menata rambutnya dengan kuncir kuda yang disisir ke belakang, dan kukunya ditata dengan desain ujung Prancis seperti kucing.

Tidak ada anting atau kalung untuk penampilannya, tapi Georgina Rodriguez memang memakai cincin di setiap jarinya.

Menjelang penampilannya di Paris Fashion Week untuk Vetements, bintang I Am Georgina itu berbagi foto dirinya dan anak-anaknya di media sosial yang bepergian ke lokasi yang dirahasiakan.

“A un lugar de fantasia con mis bebés ?????,” penduduk asli Argentina itu memberi caption pada carousel Instagram. Postingannya diterjemahkan menjadi “Pergi ke tempat fantasi bersama kesayangan saya” dalam bahasa Inggris.

Pada gambar pertama, ia berdiri berpose di depan pesawat pribadi sambil memegang tas Chanel. Dia mengenakan mantel bulu abu-abu dengan celana olahraga abu-abu dan sepatu tenis putih.

Gambar berikutnya menunjukkan empat anaknya dan Cristiano Ronaldo – putra Cristiano Ronaldo Jr., 13 (dari hubungan sebelumnya), si kembar Eva Maria dan Mateo Ronaldo (6) dan putri Alana Martina (6) – berjalan di apron bandara menuju pesawat.

Georgina Rodriguez juga membagikan foto-foto dalam penerbangan yang mencakup konten permainan kartu keluarga dan anak-anak menggambar “mama” mereka.

Bintang sepak bola dan Georgina Rodriguez telah berkencan sejak 2017 setelah bertemu di toko Gucci tempat dia menjadi asisten penjualan saat itu.

Pasangan itu menggambarkan hari-hari awal mereka di acara Netflix I Am Georgina.

"Sering kali dia datang setelah bekerja," katanya dalam satu episode.

"Saya ingat, dia pernah datang, sekali dengan Bugatti. Rekan kerja saya menjadi gila. Mereka sampai di sana dengan bus, dan saya akan berangkat dengan Bugatti. Maksud saya, orang-orang tidak dapat mempercayainya."

Serial Netflix juga menampilkan pasangan tersebut mendiskusikan kematian salah satu anak kembar mereka pada April 2022.

Bungsu mereka, Bella, lahir sehat namun saudara kembarnya, Ángel, telah meninggal.

"Dengan kesedihan terdalam kami harus mengumumkan bahwa bayi laki-laki kami telah meninggal dunia. Ini adalah rasa sakit terbesar yang dapat dirasakan oleh setiap orangtua," tulis Cristiano Ronaldo di media sosial saat itu.

“Hanya kelahiran bayi perempuan kami yang memberi kami kekuatan untuk menjalani momen ini dengan harapan dan kebahagiaan.” (*)

 

KEYWORD :

Tren Fashion Paris Fashion Week Georgina Rodriguez Cristiano Ronaldo




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :