Kamis, 16/05/2024 14:44 WIB

Klopp Anggap Trofi Carabao Jadi Gelar Paling Prestisius

Klopp Anggap Trofi Carabao Jadi Gelar Paling Prestisius

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp (Foto: Reuters)

London, Jurnas.com - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, menganggapi trofi Piala Carabao sebagai gelar paling prestisius, selama dia menduduki jabatan kursi pelatih di Anfield.

Selama 20 tahun membesut The Reds, Klopp pernah memenangkan Liga Inggris dan Liga Champions. Namun, ini menjadi lebih istimewa karena dia akan meninggalkan Liverpool pada akhir musim ini.

"Selama lebih dari 20 tahun saya, ini adalah trofi paling istimewa yang pernah saya menangkan. Ini benar-benar luar biasa," kata Klopp dikutiip dari Goal pada Senin (26/2).

"Saya berharap saya bisa merasa bangga lebih sering. Malam ini adalah perasaan yang luar biasa. Saya bangga dengan para pemain kami atas cara mereka mendorong kami. Itu tidak ada hubungannya dengan ini mungkin pertandingan terakhir saya di Wembley. Ini tentang bagaimana semua orang berkontribusi terhadap anak-anak," imbuh dia.

Dalam beberapa musim terakhir, Klopp menonjolkan peran pemain muda dalam skuatnya, mempromosikan sejumlah pemain akademi guna menyegarkan tim dan pelapis di saat pemain senior mengalami cedera.

Karena itu, dia memuji kiprah para pemain yang muda yang berhasil mengatasi tekanan dari Chelsea untuk memenangkan Piala Carabao. Ini juga momen terakhir Klopp di Wembley.

KEYWORD :

Jurgen Klopp Liverpool Chelsea Piala Carabao




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :