Senin, 06/05/2024 15:38 WIB

Menikmati Suasana di Kota Paris, Selena Gomez Ngopi dan Ngemil Croissant

Menikmati Suasana di Kota Paris, Selena Gomez Ngopi dan Ngemil Croissant

Menikmati Suasana di Kota Paris, Selena Gomez Ngopi dan Ngemil Croissant(FOTO: INSTAGRAM)

JAKARTA - Selena Gomez sedang menikmati kota cinta, di Paris, Prancis!

Setelah mengungkapkan minggu lalu bahwa dia akan merilis single terbarunya "Love On" pada 22 Februari 2024, penyanyi dan aktris berusia 31 tahun ini berbagi serangkaian foto dari perjalanan ke Paris pada hari Senin (19/2/2024) dengan judul, “40 jam. Paris. CINTA PADA 22/2 ??.”

Pada gambar pertama dari carousel, bintang Only Murders in the Building terlihat berjalan di depan Menara Eiffel dengan pakaian serba hitam yang terdiri dari mini dress, celana ketat tipis, jaket, dan kacamata hitam.

Foto lain menunjukkan pelantun "Calm Down" itu berpose seksi dengan pakaian serba hitam di sebuah ruangan dengan pintu dan dinding merah, sementara di foto lain dia mandi busa dan mengangkat tangannya ke udara.

Dalam dua foto terakhir, Selena Gomez menikmati croissant dan kopi di luar kafe Paris dengan lipstik merah tebal.

Menurut rilisnya, "Love On" diharapkan menjadi "lagu menyenangkan dan genit yang terinspirasi oleh bulan-bulan yang dihabiskan Selena Gomez di Paris tahun lalu."

Lagu baru ini menandai perilisan pertama Selena Gomez tahun ini dan mengikuti "Single Soon", yang ia rilis pada akhir Agustus 2023.

Selena Gomez mengerjakan "Single Soon" bersama pacar produsernya Benny Blanco, yang dia sebut sebagai "bes fwend" dalam postingan Instagram yang penuh kasih sayang minggu lalu.

Di samping beberapa foto pasangan tersebut berpelukan, Selena Gomez, yang secara terbuka mengonfirmasi romansa pasangan tersebut pada awal Desember, menulis, "Temanku."

Benny Blanco (35), lalu menjawab di kolom komentar, “Das my bes fwend.” (*)

KEYWORD :

Kabar Artis Selena Gomez Benny Blanco Love On




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :