Minggu, 28/04/2024 02:26 WIB

Kontrak dengan JYP Habis, Suzy akan Buat Agensi Sendiri

Sudah tiga minggu sejak kontrak Suzy dengan JYP habis (31 Maret), namun belum ada pengumuman resmi apakah member Miss A itu akan memperpanjang kontrak bersama dengan agensinya tersebut.

Miss A Suzy (Foto: Koreaboo)

Jakarta - Sudah tiga minggu sejak kontrak Suzy dengan JYP habis (31 Maret), namun belum ada pengumuman resmi apakah member Miss A itu akan memperpanjang kontrak bersama dengan agensinya tersebut. Dalam update terbarunya kedua belah pihak menyatakan bahwa masih terdapat beberapa hal yang perlu didiskusikan kembali.

Diskusi pembarun kontrak bisa dilakukan selama enam bulan setelah waktu kontrak habis, untuk kasus Suzy dan JYP ini proses yang telah ditempuh terbilang masih sangat sedikit.

Meski begitu pacar Lee Min Ho ini telah menolak berbagai tawaran dari perusahaan-perusahaan lain. Namun menurut laporan yang didapat Koreaboo, Suzy telah menanyakan pada teman yang telah memiliki agensi senidir kemungkinan-kemungkinan yang harus ditempuh jika ia ingin mendirikan one man agency (agensi untuk dirinya sendiri).

Sepertinya aktris sekaligus idol cewek ternama Korea ini lebih memilih untuk mendirikan agensinya sendiri, jika pihaknya tidak mencapai kesepakatan yang sesua dengan label sebelumnya. Suzy saal ini diketahui sedang syuting drama "While You Were Sleeping" dan fans berharap ia kana mengungkap keputusannya setelah syuting selesai.

 

KEYWORD :

Kpop Korea Suzy Miss A JYP Entertainment




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :