Selasa, 14/05/2024 20:14 WIB

Celine Dion dan Sonyae Elise Duet Dadakan di Belakang Panggung Grammy Awards 2024

Celine Dion dan Sonyae Elise Duet Dadakan di Belakang Panggung Grammy Awards 2024

Celine Dion dan Sonyae Elise di belakang panggung Grammy 2024, Minggu (4/2/2024). (FOTO:SONYAE ELISE/INSTAGRAM)

JAKARTA - Memang tidak setiap hari ada orang yang berkesempatan bernyanyi bersama ikon musik Celine Dion, namun hal itulah yang terjadi pada penyanyi-penulis lagu Sonyae Elise di acara Grammy Awards 2024, Minggu (4/2/2024).

Pada hari Selasa (6/2/2024), pemenang Platinum Hit berusia 26 tahun melalui Instagram membagikan klip di balik layar dari upacara penghargaan yang menunjukkan dia menyanyikan duet dadakan dengan penyanyi "Power of Love" berusia 55 tahun ini.

Celine Dion memamerkan vokalnya yang luar biasa dalam video tersebut ketika Sonyae Elise bergabung di sampingnya sementara stylist Celine Dion dan teman Law Roach menontonnya.

"Sorotan dari malam ICONIC? Sangat terinspirasi & bangga dengan gadis-gadisku," Sonyae Elise memberi judul pada klip montase, yang juga menampilkan Taylor Swift, SZA, dan Victoria Monét.

Klip selanjutnya dalam video juga menunjukkan Celine Dion bernyanyi saat dia berdiri di samping Stevie Wonder yang tersenyum, yang memberikan penghormatan kepada mendiang legenda musik Tony Bennett selama upacara.

Celine Dion membuat penampilan kejutan di Grammy hari Minggu, yang diadakan di Crypto.com Arena di Los Angeles, di tengah diagnosis sindrom orang kaku (Stiff Person Syndrom)

Pelantun "My Heart Will Go On" itu naik panggung untuk mempersembahkan penghargaan album terbaik tahun ini kepada Taylor Swift untuk Midnights, menandai keempat kalinya Taylor Swift (34), menang dalam kategori tersebut.

"Itu adalah malam yang luar biasa baginya. Dia baik-baik saja, dan harapannya adalah dia dapat terus berbuat lebih banyak dan kembali dengan tenang," kata seorang sumber kepada PEOPLE tentang kembalinya Celine Dion ke publik.

Celine Dion membenarkan bahwa dia didiagnosis menderita kelainan neurologis langka pada Desember 2022.

Musisi ini ditemani oleh putranya yang berusia 23 tahun René-Charles Angélil di Grammy, tetapi dia juga bertemu kembali dengan beberapa rekannya yang hebat di industri musik.

"Semua orang menghentikannya. Dia mengalami momen indah bersama Oprah dan bernyanyi bersama Stevie Wonder. Mereka hanya melakukan riffing," tambah sumber itu.

"Victoria Monét juga menyapanya. Semua orang sangat ramah."

Kemunculan Celine Dion terjadi beberapa hari setelah sang superstar mengumumkan perilisan film dokumenter barunya, I Am: Céline Dion, yang akan ditayangkan di Amazon Prime Video.

Disutradarai oleh pembuat film dokumenter nominasi Oscar, Irene Taylor, film ini akan memberikan gambaran mendalam kepada para penggemar tentang kehidupan Celine Dion setelah diagnosis sindrom orang kaku yang dideritanya.

Dion sebagian besar tidak menjadi sorotan sejak mengumumkan diagnosisnya, tetapi dia jarang muncul di depan umum pada pertandingan hoki antara Vegas Golden Knights dan Montreal Canadiens di Las Vegas pada Oktober 2023.

Tamasya tersebut menandai penampilan publik pertama ikon Kanada tersebut dalam tiga setengah tahun.

Chantal Machabée, wakil presiden komunikasi hoki untuk Canadiens, mengatakan kepada People bahwa Celine Dion "tersenyum dan sangat bahagia" pada pertandingan tersebut.

Celine Dion bahkan menyanyikan "beberapa nada," tambah Machabée. "Itu adalah momen yang luar biasa. Dia wanita yang luar biasa."

Pada bulan Mei, orang dalam mengatakan bahwa Celine Dion "fokus pada kesehatannya" sehingga dia dapat tampil live lagi setelah membatalkan tanggal konsernya hingga April 2024 di tengah diagnosisnya. (*)

 

KEYWORD :

Seputar Musik Kabar Artis Celine Dion Sonyae Elise Grammy Awards 2024




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :