Selasa, 14/05/2024 22:25 WIB

Diminta Buruh, Ganjar Akan Tinjau Kembali UU Cipta Kerja

Kawan-kawan buruh yang kemarin bertemu saya mengatakan, `tolong pak, segera review UU Cipta Kerja karena ini yang perlu mendapat keseimbangan dengan nasib kami.

Capres Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo. (Foto: tangkapan layar)

Jakarta, Jurnas.com - Ganjar Pranowo mendapatkan permintaan dari kelompok buruh untuk meninjau kembali UU Cipta Kerja (Ciptaker).

Calon presiden nomor urut tiga ini menyampaikan itu pada Debat Kelima Pilpres 2024 yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) pada Minggu malam (4/2).

"Kawan-kawan buruh yang kemarin bertemu saya mengatakan, `tolong pak, segera review UU Cipta Kerja karena ini yang perlu mendapat keseimbangan dengan nasib kami`," ungkap Ganjar.

Mantan Gubernur Solo dua periode itu menjanjikan akses kesehatan dan pendidikan yang inklusif. Kata dia, keterampilan yang didapat dari pendidikan yang baik dapat mendorong masyarakat untuk merespons lapangan pekerjaan yang semakin terbuka, sehingga mereka bisa mendapatkan upah yang juga lebih baik.

Debat Pilpres terakhir ini mengusung tema Kesejahteraan Sosial, Kebudayaan, Pendidikan, Teknologi Informasi, Kesehatan, Ketenagakerjaan, Sumber Daya Manusia, dan Inklusi.

 

KEYWORD :

Debat capres Ganjar Pranowo UU Ciptaker Pilpres 2024




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :