Minggu, 19/05/2024 18:23 WIB

Cedera Paha, Ferran Torres Bakal Absen Lima Pekan

Cedera Paha, Ferran Torres Bakal Absen Lima Pekan

Penyerang Barcelona, Ferran Torres (Foto: Sports Mole)

Madrid, Jurnas.com - Kabar buruk menimpa Barcelona pasca Ferran Torres dinyatakan mengalami cedera paha. Apesnya, pemain Spanyol itu akan absen dari skuat asuhan Xavi Hernandez selama lima pekan ke depan.

Pemain 23 tahun ini tampil bagus selama musim 2023-2024. Dia mencetak 11 gol dan empat assist dalam 32 pertandingan di semua kompetisi untuk El Blaugrana. Dia juga turun sebagai starter ketika Barca bermain melawan Osasuna pada Kamis (1/2) dini hari.

Menurut laporan Sports Mole, hasil tes menunjukkan bahwa Torres mengalami robekan pada otot paha kanan, yang terancam membuat sang pemain absen selama lima pekan mendatang.

Jika terbukti demikian, Torres akan absen untuk enam pertandingan Barcelona berikutnya, termasuk leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan Napoli pada 21 Februari nanti.

Forrest menambah panjang deretan pemain Barca yang sedang menjalani perawatan, setelah Gavi, Marc-Andre ter Stegen, Marcos Alonso, Rapinha, Alejandro Balde, Inigo Martinez, Joao Felix, dan Sergi Roberto juga absen karena cedera.

"Akan selalu ada cedera karena jelas bahwa jadwalnya sadis. Kami memainkan sembilan pertandingan selama Januari, hampir semuanya tandang, banyak perjalanan dan daftar pemain yang sedikit. Ada banyak cedera karena kalender," kata Xavi usai laga kontra Osasuna.

"Ferran melihat ada sesuatu di hamstringnya dan kami berharap itu hanya masalah kecil. Sangat disayangkan dia cedera karena dia sedang dalam momen yang hebat," sambung dia.

Saat ini Barcelona bertengger di peringkat keempat dalam klasemen sementara Liga Spanyol, tertinggal delapan poin dari Girona yang menghuni puncak klasemen.

KEYWORD :

Ferran Torres Barcelona Liga Spanyol Pemain Cedera




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :