Selasa, 14/05/2024 09:06 WIB

Raissa Anggiani Keluarkan Album Perdana Berisi Karya Terbaiknya

Muncul di era digital dengan lagu-lagu hitsnya, penyanyi remaja Raissa Anggiani akhirnya keluarkan album perdananya.

Penyanyi remaja Raissa Anggiani merilis album perdana bertajuk namanya sendiri. (Foto; Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Penyanyi muda berparas cantk Raissa Anggiani akhirnya mengeluarkan album perdananya. Lagi-lagi Raissa memberikan hal istimewa untuk para penggemar dan juga pecinta music Indonesia. Berada dibawah label Alfa Record, Album Raissa Anggiani  berisi 10 karya terbaiknya yang dirangkum dalam album berjudul Rasissa Anggiani berkerjasama dengan Jagonya Musik dan KFC.

“Sebagai seorang musisi yang hadir di era semua serba digital, bisa mendapatkan kesempatan untuk merilis sebuah album fisik merupakan sebuah kehormatan bagi aku. So excited rasanya ketika karya-karya kita dihargai dalam bentuk yang berbeda,” kata Raissa di TangCity Mall, Kota Tangerang, Sabtu (27/1/2024).

“So thank you so much buat semua pihak yang memberikan kesempatan ini untuk aku. Ini benar-benar istimewa untuk aku pribadi. Semoga bisa diterima masyarakat luas,” sambung Raissa Anggiani.

CEO Jagonya Musik & Sport Indonesia, Steve Lilly White mengatakan, dirinya Bersama tim di Jagonya Musik sangat selektif dalam memilih talent untuk berkerjasama. Ia menilai, Raissa Anggiani mempunyai paket lengkap. Selain memiliki karakter vokal yang unik, dia juga handal sebagai penulis lagu.

“Saya langsung suka profil dan talentanya Ketika pertama kali mendengarkan lagu Kau Rumahku, kami sudah suka dengan sosok Raissa. Dia paket lengkap dan juga unik,”  kata Steve Lilly White.

Ini merupakan album fisik perdana Raissa Anggiani dalam masa 4 tahun berkarir dalam industri musik tanah air, kemunculannya yang banyak mencuri perhatian khalayak peminat musik tanah air dengan lagu-lagu bernuansa pop folk-pun sering membawa banyak prestasi dalam karir bermusiknya.

“10 lagu yang ada di album ini merepresentasikan perjalanan musikku dan apa yang aku pikirkan dalam kehidupanku, jadi kalau kamu dan yang lain ingin kenal dekat sama aku harus punya dan dengar album ini” pungkas Raissa Anggiani.

KEYWORD :

Raissa Anggiani Album Perdana Jagonya Musik Alfa Record




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :