Kamis, 09/05/2024 03:14 WIB

Ahmad Sahroni Center Akan Adakan Bazaar Minyak Goreng di Ratusan Titik

Ahmad Sahroni Center (ASC) akan menggelar bazar minyak goreng murah di ratusan titik di Jakarta Utara dan Jakarta Barat pada 4 Februari mendatang.

Wakil Ketua Komisi III DPR, Ahmad Sahroni

 

Jakarta, Jurnas.com - Ahmad Sahroni Center (ASC) akan menggelar bazar minyak goreng murah di ratusan titik di Jakarta Utara dan Jakarta Barat pada 4 Februari mendatang. Nantinya, minyak goreng berkualitas premium ini akan disediakan sebanyak seratus ribu paket untuk kedua wilayah.

Menurut pembina ASC yang juga anggota DPR RI dari Jakarta Utara Ahmad Sahroni, bazaar minyak murah ini digelar sebagai respons lembaganya atas keluhan di masyarakat yang banyak menyampaikan terkait semakin mahalnya harga bahan pokok, termasuk minyak goreng.

“Bismillah, saya menginisiasi kegiatan ini karena setalah berkali-kali bertemu masyarakat, yang paling dikeluhkan adalah semakin mahalnya bahan pokok. Makanya kami menggelar bazar minyak murah ini semoga bisa meringankan beban masyarakat. Nantinya, masyarakat hanya perlu membayar sangat murah untuk satu liter minyak goreng” ujar Sahroni, kepada wartawan, Jakarta, Sabtu (27/1).

Lebih lanjut, Sahroni juga mengatakan, kegiatan seperti ini tidak hanya dia lakukan menjelang pemilu saja. Sebab seperti yang dapat dilihat melalui media sosial Instagram @ahmadsahronicenter_official, ASC memang terlihat rutin memberikan bantuan kepada masyarakat.

“Kegiatan seperti ini sebenarnya memang rutin kami lakukan buat masyarakat. Jadi prinsip saya itu memang terus berbagi dan tidak akan pernah berhenti untuk berbagi. Mau itu menjelang pemilu atau bukan, nggak ada urusan. Insya Allah selama saya ada rezeki, saya akan terus berbagi dan memberikan dampak kepada masyarakat seluas-luasnya,” tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua ASC Imamuddin menyebut pihaknya tengah memaksimalkan proses persiapan bazar pada tanggal 4 Februari mendatang. Hal tersebut Imam anggap penting agar tidak adanya hal-hal yang tidak diinginkan selama kegiatan berlangsung

“Tim kami sedang memaksimalkan segala persiapan yang ada. Kami juga memastikan bahwa minyak yang dijual ke masyarakat adalah minyak grade premium, bukan curah ataupun sejenisnya. Saat ini kami sedang mematangkan pendistribusian agar saat hari pelaksanaan, semuanya berlangsung tertib dan rapih. Karena titik pelaksanaannya sangat banyak dan dilakukan serentak,” demikian Imam.

Sebagai informasi, bazaar minyak murah ini akan digelar di hampir 100 titik di seluruh Jakarta Utara dan Jakarta Barat. Untuk wilayah Jakarta Utara meliputi: Kelurahan Tanjung. Priok, kel. Cilincing, kel. Penjaringan, kel Koja, Kel Pademangan, Kel Kebon Bawang, Kelurahan Warakas, Kelurahan Cilincing, Kelurahan Koja, Kelurahan Lagoa, dsb. Dan di Jakarta Barat, akan diadakan di: Kelurahan Taman Sari, Kelurahan Kemanggisan, Kelurahan Grogol, Kelurahan Duri Kepa, dan lain sebagainya.

KEYWORD :

Ahmad Sahroni Pimpinan Komisi III DPR Ahmad Sahroni Center ASC Bazaar Minyak Goreng




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :