Minggu, 19/05/2024 18:24 WIB

Ryan Gosling Bersyukur Temukan Eva Mendes Gadis Impiannya

Ryan Gosling Bersyukur Temukan Eva Mendes Gadis Impiannya

Ryan Gosling Bersyukur Temukan Eva Mendes Gadis Impiannya (FOTO: GETTY IMAGE)

JAKARTA - Ryan Gosling bersyukur atas kehidupan yang telah ia bangun, namun ia lebih bersyukur lagi karena telah menemukan gadis impiannya, Eva Mendes untuk diajak berbagi.

Aktor “Barbie” berusia 43 tahun memberikan penghormatan kepada pasangan lamanya Eva Mendes dalam pidato penerimaannya di Festival Film Internasional Santa Barbara pada Sabtu malam (13/1/2024).

Ryan Gosling memastikan untuk memuji pemeran utama wanitanya saat ia meraih Penghargaan Kirk Douglas untuk Keunggulan dalam Film di acara bertabur bintang tersebut.

“Yang paling penting, saya bisa bertemu gadis impian saya, Eva Mendes, dan memiliki dua anak impian,” kata Ryan Gosling setelah menyatakan bahwa kariernya di dunia akting telah memungkinkannya memerankan banyak peran berbeda di layar.

“Saya memimpikan suatu hari nanti membuat film, dan sekarang, film telah menjadikan hidup saya sebuah mimpi,” tambahnya.

Pasangan itu memiliki putri Esmeralda (9) dan Amada (7).

Dalam pidatonya, Ryan Gosling mengakui bahwa dia “tidak siap” untuk saat ini, dan bercanda bahwa dia “seharusnya minum lebih banyak sampanye.”

Aktor “La La Land” ini memberikan penghormatan kepada sutradara “Barbie” Greta Gerwig dalam pidatonya, serta aktor Steve Carrell.

“Sulit membayangkan berada pada titik dalam karier saya di mana saya berdiri di sini malam ini,” katanya.

“Hanya saja itu Kirk Douglas. Dia adalah salah satu ikon perfilman pertama yang sebenarnya… dia benar-benar berada di kelasnya sendiri, dan saya… hanya Ken?”

“Sampai saat ini, saya hanya memikirkan seberapa besar manfaat sinema bagi saya. Sejauh yang saya ingat, saya tidak pernah benar-benar memikirkan tentang apa yang telah saya lakukan untuk dunia perfilman.”

Ryan Gosling juga memberikan penghormatan kepada ibunya, Donna, yang “menemukan titik lemah saya” dalam dunia akting selama masa mudanya, dan tanpa pamrih mendidiknya di rumah “untuk menunjukkan kepada saya cara membuat cerita saya sendiri.”

“Pintu yang terbuka itu bukanlah lift yang langsung menuju ke atas, tapi saya bisa membantu ibu saya membayar sewa. Dan dengan bermain sebagai orang lain, saya mempelajari siapa saya sebenarnya dalam prosesnya,” tambahnya.

Meski Ryan Gosling dan Eva Mendes sudah bersama selama 13 tahun, teriakan publik — apalagi penampilan — jarang terjadi pada pasangan tersebut.

Tahun lalu, Eva Mendes mengungkap alasan unik dirinya dan Ryan Gosling tidak tampil bersama di karpet merah.

Aktris “The Other Guys” mengatakan dia sangat menghargai privasinya sehingga dia menolak membiarkan kamera melihat mereka bersama.

Setelah berbagi klip Instagram dari film pertama pasangan tersebut, “The Place Beyond The Pines” di mana mereka menjalin hubungan asmara pada tahun 2012, Eva Mendes ditanya mengapa dia tidak memposting lebih banyak foto dengan aktor tersebut.

“Komentar yang keren, terima kasih,” tulis Eva Mendes (49) menanggapi keinginan penggemarnya untuk tampil di karpet merah untuk film “Barbie” karya Ryan Gosling.

“Tetapi kami tidak melakukan hal-hal itu bersama-sama.”

“Seperti foto-foto yang saya posting ini, saya merasa nyaman mempostingnya karena sudah ada di luar sana,” tambahnya.

Dalam komentar lanjutan di postingan yang sama, Eva Mendes menambahkan bahwa ia hanya tampil satu kali di karpet merah bersama kekasihnya.

“Oh, tunggu - bagi mereka yang mungkin menangkap saya sedang `berbohong` - kami hanya berada di karpet merah bersama satu kali saat mempromosikan film ini,” ujarnya.

Ketika diminta untuk mengklarifikasi mengapa dia tidak merasa nyaman memposting foto pasangan tersebut bersama-sama, dia menulis, “Yang saya maksud dengan `tidak nyaman` adalah mengekspos kehidupan pribadi yang sangat kami hargai. Tapi aku masih sangat ingin membuat film lain bersamanya…♥?.” (*)

KEYWORD :

Kabar Artis Ryan Gosling Eva Mendes Kirk Douglas




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :