Senin, 29/04/2024 17:00 WIB

Ini Lima Vokalis Terbaik SM Entertainment Menurut Yesung

Saat Yesung Super Junior tampil dalam 60 Second Speed Question, member Suju itu mengungkap banyak hal terkait dengan dirinya dan berbagai hal lainnya

Yesung Super Junior (Foto: Allkpop)

Jakarta - Saat Yesung Super Junior tampil dalam 60 Second Speed Question, member Suju itu mengungkap banyak hal terkait dengan dirinya dan berbagai hal lainnya, ia mengatakan bahwa ia banyak menghabiskan uangnya untuk membeli pakaian, ia juga menyatkaan bahwa Leeteuk adalah member Suju paling pelit, seringnya Yesung minum bersama Heechul.

Allkpop melansir, ketika ditanya apakah ia termasuk dalam lima vokalis terbaik SM ia mengatakan bahwa tidak untuk sekarang. Setelah jawaban itu terlontar ia baru menyadari kesalahannya, ia mengira bahwa mereka menanyakan lima penyanyi dengan chart lagu tertingi di SM.

"Aku pikir yang berada di chart teratas, kalau untuk vokalis terbaik, ya aku masuk dalam lima vokalis terbaik SM," jawabnya dengan percaya diri.

DJ Kim Shin Young kemudian menanyakan siapa lima vokalis terbaik SM menurut pendapat Yesung, vokalis Super Junior itu memilih SHINee`s Jonghyun, Girls Generation Taeyeon, EXO-CBX, Red Velvet`s Wendy, and Super Junior K.R.Y.

KEYWORD :

Yesung Super Junior Kpop Siwon




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :