Senin, 29/04/2024 12:11 WIB

Waspada, Pencoblosan Pilkada DKI Bakal Diguyur Hujan

Saat pencoblosan putaran kedua Pilkada DKI Jakarta, beberapa titik wilayah Jabodetabek diperkirakan akan diguyur hujan.

Ilustrasi Hujan

Jakarta - Saat pencoblosan putaran kedua Pilkada DKI Jakarta, beberapa titik wilayah Jabodetabek diperkirakan akan diguyur hujan. Hujan sedang hingga lebat diperkirakan turun antara siang hingga malam.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengimbau, agar seluruh warga Jabodetabek tetap waspada guna mengantisipasi terjadinya hujan lebat disertai petir dan angin kencang.

"Waspada potensi hujan sedang hingga lebat disertai kilat atau petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Depok, Tangerang, Bekasi dan Bogor antara siang hingga malam hari," tulis BMKG dalam situs resminya, Rabu (19/4).

BMKG memperkirakan cuaca mendung dan potensi terjadinya hujan hingga pada malam hari. Untuk itu, warga diminta tetap waspada.

Diketahui, warga Jakarta akan melaksanakan pencoblosan putaran kedua Pilkada DKI Jakarta. Warga Jakarta menentukan pilihan kepada dua kandidat pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok-Djarot Saiful Hidayat dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Tercatat ada 7.218.254 pemilih yang akan menggunakan hak pilihnya di 13.034 tempat pemungutan suara (TPS) hari ini, Rabu (19/4). Seluruh warga Jakarta mulai memilih pukul 07.00 WIB hingga 13.00 WIB.

KEYWORD :

Pilkada DKI Jakarta Ahok Vs Anies




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :