Minggu, 12/05/2024 18:03 WIB

Kejutan! Travis Kelce Dapat Kado Istimewa dari Adik Taylor Swift

Kejutan! Travis Kelce Dapat Kado Istimewa dari Adik Taylor Swift
 

Kejutan! Travis Kelce Dapat Kado Istimewa dari Adik Taylor Swift (FOTO: NFL)

JAKARTA - Kejutan! Travis Kelce Dapat Kado Istimewa dari Adik Taylor Swift. Travis Kelce mengungkapkan lebih banyak tentang bagaimana keluarga Taylor Swift merasakan semangat liburan di pertandingan Hari Natalnya.

Pada episode bonus New Heights hari Jumat (29/12/2023) bersama Jason dan Travis Kelce, pemain Chiefs berusia 34 tahun ini, berbagi hadiah bijaksana yang dia terima dari adik laki-laki Taylor, Austin Swift.

Austin Swift mengenakan pakaian Santa Claus - penampilan yang sama saat dia menonton pertandingan Kansas City Chiefs pada hari Senin (25/12/2023).

Ketika diminta untuk memilih siapa yang akan dia pilih sebagai orang yang “membawa permainan mereka ke tingkat liburan baru” minggu ini, Kylie Kelce mengatakan dia “tergoda untuk memilih” Travis Kelce sebelum mengungkapkan bahwa pilihannya tidak lain adalah saudara laki-laki Taylor Swift dan kostum liburannya.

“Itu adalah komitmen penuh, dan saya menghormatinya,” kata Kylie, istri Jason Kelce, tentang setelan Santa Austin Swift.

Travis Kelce menyetujuinya sambil berkata, “Itu adalah komitmen penuh. Dan dia membunuhnya,” sebelum mengungkapkan hadiah yang diberikan Austin Swift kepadanya.

“Dia benar-benar membuatku merasa seperti anak kecil karena hadiahnya kepadaku langsung dari kantongnya,” akunya.

Kylie Kelce terpesona dengan kisah Travis Kelce yang menerima hadiah langsung dari “karung Santa,” sementara kakak iparnya melanjutkan, “Itu ada di dalam karung Santa, wah, [dia] mengeluarkannya dan memberikanku sebuah VHS film football favoritku sepanjang masa.”

Austin Swift (31) menghadiahkan Travis Kelce salinan VHS dari Little Giants, film tahun 1994 tentang tim football muda saingan dua bersaudara.

“Santa membunuhnya,” kata Travis Kelce tentang hadiah itu.

Pada pertandingan hari Senin, Austin dan Taylor Swift ditemani oleh orangtua mereka, Andrea dan Scott Swift, serta pacar Austin, Sydney Ness, di suite Travis Kelce di Arrowhead Stadium.

Austin Swift, berpakaian seperti Sinterklas, juga mengenakan topi dan syal Chiefs Christmas, sementara pacarnya mengenakan kaus Chiefs bergaya vintage — yang tampaknya merupakan salah satu tumpukan yang dikirim ke Taylor Swift oleh butik lokal Westside Storey — bersama dengan tema Natal. Topi kepala suku.

Ayah Taylor Swift, Scott Swift juga mengenakan kaus tersebut di pertandingan Chiefs awal bulan ini.

Taylor Swift (34) tampak meriah dalam topi Natal dengan nomor "87" terpasang di bagian depan — nomor pacarnya — dan anting-anting bergambar huruf “T” , yang sepertinya merupakan sapaan lain yang sangat menarik.

Ayah Travis Kelce, Ed Kelce, juga hadir di pertandingan tersebut pada Hari Natal, dan menyemangati putranya dari suite yang sama dengan keluarga Swift.

Dalam foto yang diambil oleh sesama penggemar Chiefs, penyanyi "Anti-Hero", orangtuanya dan Ed semuanya digambarkan sedang mengobrol sebelum pertandingan dimulai, dengan Ed mengenakan jersey Kelce dan ibu Taylor Swift, Andrea, mengenakan topi Natal Chiefs.

Sementara itu, ibu Travis Kelce, Donna Kelce, sebelumnya mengatakan dia akan berada di Philadelphia "menghabiskan waktu bersama cucu-cucu saya sambil menyemangati ayah mereka," putra sulungnya Jason, yang bermain untuk Philadelphia Eagles.

Jason and the Eagles mengamankan kemenangan atas New York Giants pada hari Senin, dan Donna (71) bergabung dengan Kylie, yang sebelumnya berbagi bahwa dia dan Jason berencana merayakan Natal bersama ketiga putri mereka pada tanggal 26 Desember.

“Beruntung bagi kami, anak perempuan kami belum bisa membaca kalender, jadi kami akan memanfaatkannya sepenuhnya dan berpura-pura bahwa Natal adalah tanggal 26,” katanya tentang putri Wyatt (3), Elliotte (2), dan Bennett (10 bulan).

"Dan maksudku dari atas ke bawah, hadiah dan semuanya, tanggal 26 Desember." (*)

 

KEYWORD :

Kabar Artis Travis Kelce Taylor Swift hadiah Natal Austin




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :