Rabu, 15/05/2024 04:07 WIB

Manchester United Tidak Bakal Aktif di Bursa Transfer Musim Dingin

Sikap ini diambil mengingat manajer Erik ten Hag telah dimanja kucuran dana yang terbilang fantastis, £185 juta

Manchester, Jurnas.com - Salah satu Petinggi Manchester United Collette Roche mengakui jika klub tidak bakal aktif di bursa transfer musim dingin pada bulan Januari 2024 mendatang.

Sikap ini diambil mengingat manajer Erik ten Hag telah dimanja kucuran dana yang terbilang fantastis, £185 juta, untuk mengangkut beberapa pemain baru pilihannya selama bursa transfer musim panas kemarin.

Sementara Manchester United tengah menjalani musim memble di edisi 2023/24, adanya ancaman FFP juga membuat ruang gerak kubu Setan Merah di Januari nanti jadi terbatas. Pengeluaran yang lebih banyak lagi akan membuat mereka menabrak FFP.

Roche, yang menjabat sebagai chief operating officer, menyatakan kepada Fans Forum pekan lalu: "Menatap jelang bursa transfer Januari, kami memperkirakan tidak bakal sibuk," tuturnya.

Akan selalu ada potensi kesepakatan di sekitar skuad, terutama dalam hal mencari kesempatan bagi pemain yang tidak bermain sebanyak yang mereka inginkan," imbuhnya.

"Kendati demikian, kami selalu konsisten mengatakan bahwa kami tidak melihat Januari sebagai waktu yang optimal untuk melakukan bisnis, dan strategi rekrutmen kami tetap fokus pada bursa transfer musim panas," jelas Roche.

"Kami telah melihat musim ini bahwa aturan Financial Fiar Play sangat berpengaruh, jadi kami harus berhati-hati untuk memastikan bahwa kami tetap mematuhinya, dan kami akan melakukannya. Namun, itu berarti harus disiplin terhadap pengeluaran kedepannya, dengan keseimbangan antara pemasukan dan pengeluaran," tandas Roche.

KEYWORD :

Manchester United Bursa Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :