Selasa, 30/04/2024 20:27 WIB

Keren dan Sporty, Inilah Gaya Rihanna Hadiri Kolaborasi Fenty x Puma

Keren dan Sporty, Inilah Gaya Rihanna Hadiri Kolaborasi Fenty x Puma

Rihanna mengenakan jaket ungu cerah saat menghadiri acara peluncuran Fenty. (FOTO: GILBERT FLORES/WWD MELALUI GETTY)

JAKARTA - Rihanna tampil keren dan sporty saat menghadiri peluncuran kolaborasi koleksi terbarunya Fenty x Puma dalam balutan jaket cropped ungu berbulu, Senin (18/12/2023).

Penyanyi berusia 35 tahun ini memadukan statement coat dengan jeans longgar dan sepatu kets Creeper Phatty ungu dari koleksi barunya bersama dengan T-shirt berlogo, rantai, dan eye shadow ungu yang apik.

Acara yang diadakan di NeueHouse di Sunset Boulevard Hollywood ini juga dihadiri oleh suami Ashlee Simpson, Evan Ross, dan model Slick Woods.

Rekan Rihanna, A$AP Rocky, juga tiba 15 menit lebih awal darinya dan berdiri di samping saat dia berpose untuk foto dan wawancara televisi.

Pasangan ini bersatu kembali ketika dia menyelesaikan wawancara terakhirnya, segera saling berpelukan dan bergandengan tangan saat mereka memasuki tempat tersebut melalui kerumunan yang berteriak dan bersorak untuk mencapai area VIP yang dibatasi tali.

Pada bulan September lalu, penyanyi tersebut mengumumkan kembalinya kolaborasi populer tersebut, dengan memberikan rincian koleksi yang terinspirasi dari sepak bola kepada outlet fesyen, Vogue.

“Ini seperti reuni keluarga. Kembali ke Puma sebagai seorang ibu, di ruang baru, memberikan perspektif dan ide baru," dia memberitahu judulnya.

“Menggali arsip Puma selalu luar biasa,” pelantun “Umbrella” itu menambahkan tentang prosesnya.

Dia juga mengungkapkan bahwa dia ingin mengerjakan desain yang juga bisa dipakai oleh putranya.

“Kali ini, kami memperluas kreasi kami ke anak-anak, karena saya dengan egois menginginkan anak laki-laki saya dalam segala hal yang saya dan ayah mereka kenakan atau desain,” katanya.

Juga di bulan September, ibu yang bangga ini memperkenalkan kepada dunia kepada pendatang barunya, Riot Rose, yang lahir pada 1 Agustus 2023.

Bintang pop dan A$AP Rocky (35) juga berbagi RZA, yang lahir pada Mei 2022.

Pada bulan Februari lalu, sang bintang bercerita tentang upaya yang “hampir mustahil” dalam menyeimbangkan pekerjaan dan kehidupan ibu.

Berbicara pada konferensi pers menjelang Apple Music Super Bowl Halftime Show, Rihanna mengatakan kepada Nadeska dari Apple Music, "Tidak peduli bagaimana Anda melihatnya, pekerjaan selalu merupakan sesuatu yang akan merampas waktu Anda bersama anak Anda."

“Itulah mata uangnya sekarang, ke sanalah perginya,” lanjutnya.

“Besarnya bobotnya. Ketika Anda membuat keputusan tentang apa yang akan Anda katakan ya, itu harus sepadan.” (*)

 

KEYWORD :

Tren Fashion Rihanna Fenty Puma A$AP Rocky




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :