Rabu, 08/05/2024 03:14 WIB

Emily Ratajkowski Dilarang Duduk di VIP saat Pertandingan New York Knicks

Emily Ratajkowski Dilarang Duduk di VIP saat Pertandingan New York Knicks

Emily Ratajkowski Dilarang Duduk di VIP saat Pertandingan New York Knicks (FOTO: INSTAGRAM)

JAKARTA - Emily Ratajkowski mendapat keistimewaan dengan masuk daftar VIP saat menonton pertandingan basket New York Knicks. Namun gara-gara ulahnya, ia tak bisa lagi menikmati privilegenya.

Jangan mencari Supermodel Emily Ratajkowski di “Celebrity Row” di Madison Square Garden (MSG) dalam waktu dekat.

Sumber secara eksklusif mengatakan kepada Page Six bahwa setelah Emily Ratajkowski dan rekan modelnya, Irina Shayk, keluar dari kemenangan Knicks dengan beberapa menit tersisa, Emily Ratajkowski kemudian mengambil tiket Rangers di MSG — tetapi tidak mendapatkan kursi kompetisi yang didambakan.

Model papan atas tetap diterima di MSG, selama dia membeli tiket seperti pelanggan berbayar lainnya.

Sumber sebelumnya mengatakan kepada Page Six bahwa para penggemar cuaca cerah meninggalkan kursi tepi lapangan mereka hanya dengan beberapa menit berlalu dalam pertandingan pada 24 November ketika Knicks bangkit kembali dari lubang 21 poin untuk mengalahkan Heat 100-98.

Padahal ajang itu dianggap sebagai pertandingan terbaik musim ini sejauh ini.

Seorang juru bicara MSG memberitahu pada hari Senin (18/12/2023) untuk menanyakan tentang dugaan permintaan tiket Rangers baru-baru ini dari Emily Ratajkowski: “Emily tidak ditawari tiket khusus untuk Rangers,” setelah meninggalkan pertandingan Knicks lebih awal. Namun, “dia ditawari, dan dipersilakan, untuk membeli kursi yang bagus kapan saja.”

Sumber menekankan bahwa sang bintang masih dipersilakan untuk membeli kursi.

Kursi lantai untuk permainan bisa mencapai ribuan, dan banyak bintang yang berbondong-bondong ke MSG biasanya mendapatkan tempat VIP.

Irina Shayk memposting foto malam itu - sebagian besar dirinya dan Emily Ratajkowski sedang memodelkan pakaian mereka - termasuk di forklift yang terletak di bagian dalam MSG.

Selama pertandingan, jumbotron menunjukkan mereka duduk di tengah lapangan sementara para model tertawa dan melambai.

Namun sebuah sumber mengatakan kepada kami bahwa, “Emily Ratajkowski tidak mengetahui adanya masalah apa pun, mengingat dia dan Irina Shayk meninggalkan permainan lebih awal karena masalah pengasuhan anak di rumah.”

Namun, sumber lain mengatakan bahwa pasangan tersebut pasti berhenti untuk berfoto di belakang panggung MSG ketika mereka meninggalkan pertandingan, karena mereka diduga hanya memiliki akses ke area tersebut ketika mereka keluar dari venue.

Sumber lain mengatakan foto itu diambil saat turun minum.

Ketika Emily Ratajkowski dan Irina Shayk meninggalkan pertandingan Knicks bersamaan dengan menit tersisa, sebuah sumber memberitahu pada saat itu, “Mereka berangkat lebih awal! Maksudku, orang-orang memperhatikan saat mereka berdua berjalan keluar bersama.” Orang dalam itu menambahkan: “Itu adalah pertandingan besar melawan Miami.”

Model tersebut sebelumnya pernah menghadiri MSG bersama Pete Davidson saat berkencan.

Kabar buruknya bagi Emily Ratajkowski adalah jika dia menginginkan kursi lantai primo lagi, hampir mustahil untuk membelinya.

Kabar baiknya adalah kita pernah mendengar superfan Spike Lee menjualnya sekali dalam suatu bulan biru. (*)

 

KEYWORD :

Kabar Artis Knicks Emily Ratajkowski Irina Shayk MSG




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :