Rabu, 15/05/2024 16:16 WIB

Para Bintang The Sisterhood of the Traveling Pants Ingin Film Ketiga Dibuat

Para Bintang The Sisterhood of the Traveling Pants Ingin Film Ketiga Dibuat
 

Para pemeran The Sisterhood of the Traveling Pants yaitu Alexis Bledel, Blake Lively, America Ferrrera, Amber Tamblyn bersama Greta Gerwig. (FOTO: MARION CURTIS / STARPIX UNTUK WARNER BROS.

JAKARTA - Para Bintang The Sisterhood of the Traveling Pants Ingin Film Ketiga Dibuat.

Hampir dua dekade sejak film The Sisterhood of the Traveling Pants menjadi hits, para bintang kembali bertemu. Mereka mendukung America Ferrera di acara SAG-AFTRA yang menjadi host skrining Barbie Q&A di New York City, Jumat (15/12/2023).

Bintang Barbie itu berfoto bersama para pemain The Sisterhood of the Traveling Pants yaitu Alexis Bledel, Amber Tamblyn, dan Blake Lively, yang mengenakan outfit istimewa sesuai tema Barbie.

Tepatnya, para bintang film tercinta tahun 2005 itu menukar denim dengan berbagai warna Barbie-pink.

Dalam foto tersebut, mereka semua bergandengan tangan dan tersenyum bersama, dengan Alexis Bledel mengenakan gaun berwarna pink tua, Amber Tamblyn mengenakan setelan celana berwarna baby-pink, dan Blake Lively memilih gaun berwarna pink neon.

America Ferrera memuji teman-temannya yang mengenakan gaun berbagai warna merah jambu. Dia sendiri mengenakan gaun drapperi putih yang anggun.

Di X (sebelumnya Twitter) host podcast Happy, Sad, Confused Josh Horowitz membagikan foto para bintang The Sisterhood of the Traveling Pants reuni dan mengungkapkan apa yang dia obrolkan dengan Blake Lively (36).

"Saya hanya ingin semua orang tahu bahwa saya menyaksikan para wanita Sisterhood of the Travelling Pants bersatu kembali di depan mata saya malam ini dan Blake Lively serta saya berbicara tentang betapa malasnya Santa," dia menulis.

"Sekarang saya membeli taco dari truk makanan."

Josh Horowitz juga membagikan foto para aktris tersebut di Instagram Story-nya, dan di sampingnya ia menulis, "Celana itu tidak akan berhenti bepergian!"

Meskipun reuni publik mantan rekan mainnya jarang terjadi, para BFF di layar tidak merahasiakan cinta mereka di luar layar satu sama lain selama bertahun-tahun.

Pada 2020, Blake Lively mengungkapkan pada People bahwa dia masih memiliki ikatan yang menakjubkan dengan para sahabatnya di film tersebut.

The Sisterhood of the Traveling Pants merupakan adaptasi buku-ke-layar tahun 2005 yang sangat disukai - dan sekuelnya tahun 2008.

“America Ferrara, Amber Tamblyn, Alexis Bledel — mereka adalah tiga wanita yang saya temui ketika saya berusia 16 tahun dan saya beruntung menyebut mereka sebagai teman dan mentor saya sejak saat itu,” kata Blake Lively saat itu.

Alumni Gossip Girl mengungkapkan dia sangat mengagumi bagaimana para bintang The Sisterhood of the Traveling Pants
berdiri untuk apa yang mereka yakini.

“Apa yang mereka lakukan — baik secara artistik, politik, sosial, pribadi — mereka benar-benar menggunakan suara mereka,” katanya.

“Dan apakah orang-orang setuju atau tidak dengan pendapat mereka bukanlah hal yang paling saya khawatirkan, senang melihat perempuan yang tidak hanya memberdayakan diri mereka sendiri tetapi juga memberdayakan perempuan lain untuk berdiri dan benar-benar berjuang dan bekerja untuk kepentingan mereka. apa yang mereka yakini.”

Sementara itu America Ferrera (39) mengungkapkan sentimen serupa pada tahun 2019 — dan mengatakan bahwa dia akan senang bertemu kembali dengan teman-temannya di kehidupan nyata untuk kali ketiga.

“Kami saling mencintai, dan kami menyukai serial ini, dan kami sangat bangga dengan pekerjaan yang kami lakukan bersama sehingga akan sangat menyenangkan untuk kembali [dan] membuat serial lain,” katanya kepada People saat itu.

Aktris Barbie itu juga membagikan pesan istimewa antar pemain saat merayakan ulang tahun ke-16 film komedi tersebut pada tahun 2021.

“16 tahun yang lalu, 4 gadis berbagi celana dan beberapa pilihan fesyen yang dipertanyakan," tulisnya di Instagram pada saat itu, di samping foto kenangan para pemainnya.

"Mengapa aku berwarna oranye? Dimana Amber keriting sekarang? Apakah warna rambut seseorang alami? Tahun 2000-an, kamu berantakan, tapi ajaib. Selamat 16 tahun #sisterhoodofthetravelingpants.”

Baik Amber Tamblyn (40) maupun Alexis Bledel (42) juga mengungkapkan soal reuni film tersebut.

Pada 2018, Alexis Bledel mengungkapkan di acara The Tonight Show bahwa keempat pemain itu sebenarnya ingin membuat film ketiga.

"Kami tidak sering bertemu karena kesibukan masing-masing, keluarga dan lainnya. Tetapi ketika kami semua berada di kota yang sama, kami menginginkan film ketiga dan kami berharap itu bisa jadi kenyataan," ujar alumni Gilmore Girls.

"Akan sangat bagus sekali."

The Sisterhood of the Traveling Pants mengisahkan empat sahabat remaja yaitu Lena (Alexis Bledel), Bridget (Blake Lively), Carmen (America Ferrera) dan Tibby (Amber Tamblyn) — yang “menetas sebuah rencana untuk tetap terhubung satu sama lain saat kehidupan mereka dimulai dengan arah yang berbeda: mereka membagikan celana jins bekas yang sangat pas di tubuh mereka secara sempurna meski ukuran tubuh keempat sahabat itu berbeda." (*)

 

KEYWORD :

Seputar Film Kabar Artis The Sisterhood of the Traveling Pants




JURNAS VIDEO :



PILIHAN REDAKSI :