Minggu, 19/05/2024 08:05 WIB

Ivan Toney Girang Masuk Bidikan Arsenal

Ivan Toney Girang Masuk Bidikan Arsenal

Penyerang Brentford, Ivan Toney (Foto: Sports Mole)

London, Jurnas.com - Penyerang Brentford, Ivan Toney, dikabarkan bersemangat ketika mengetahui namanya masuk dalam daftar bidikan Arsenal di bursa transfer Januari mendatang.

Masa depan Toney di Brentford terus menimbulkan spekulasi, meski penyerang tersebut belum memainkan pertandingan kompetitif sejak Mei lalu akibat sanksi.

Dikutip dari Sports Mole pada Minggu (17/12), Toney kini memasuki empat minggu terakhir dari lapangan delapan bulan bermain karena melanggar aturan judi Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA).

Dengan masa larangan berakhir Januari nanti, Arsenal, Chelsea dan Tottenham Hotspurs dikaitkan dengan potensi kepindahan pemain internasional Inggris itu pada bursa musim dingin.

"Penyerang Brentford tersebut lebih memilih pindah ke The Gunners daripada klub lainnya," demikian laporan pakar transfer sepak bola, Fabrizio Romano, dalam unggahannya di Twitter.

Di sisi lain, Arsenal berupaya meningkatkan opsi di lini serang meski sudah memiliki Gabriel Jesus dan Eddie Nketiah, guna memperebutkan trofi di paruh kedua musim ini.

Toney yang terikat kontrak di Brentford hingga Juni 2025 mendatang, telah membuktikan kualitasnya di Liga Inggris dalam beberapa musim terakhir. Dia telah mencetak 32 gol dari total 66 pertandingan untuk The Bees.

KEYWORD :

Ivan Toney Brentford Arsenal Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :