Selasa, 14/05/2024 18:21 WIB

Resmi Mengaspal, Ini Harga Dua Varian Wuling BinguoEV

Wuling Motors resmi meluncurkan kendaraan listrik Wuling BinguoEV yang hadir dalam dua varian, pada Jumat (15/13) kemarin.

Wuling BinguoEV (Foto: Ist)

Jakarta, Jurnas.com - Wuling Motors resmi meluncurkan kendaraan listrik Wuling BinguoEV yang hadir dalam dua varian, pada Jumat (15/13) kemarin. Kedua varian tersebut ialah BinguoEV Long Range dan BinguoEV Premieum Range.

Sales & Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani mengungkapkan bahwa kedua varian ini dijual dengan harga masing-masing Rp358.000.000 untuk Long Range, dan Rp408.000.000 untuk Premium Range.

"Dalam waktu satu bulan, kami telah mencatatkan lebih dari 3.000 SPK untuk BinguoEV. Ini merupakan suatu pencapaian yang menunjukkan bahwa masyarakat Indonesia mulai berpindah ke teknologi ramah lingkungan," kata Dian dalam sesi konferensi pers.

"Kami percaya bahwa dengan memilih BinguoEV, kita tidak hanya mengambil bagian dalam transisi kendaraan listrik, tetapi juga mengambil langkah konkrit menuju masa depan yang lebih hijau," imbuh dia.

Wuling BinguoEV memungkinkan setiap penggunanya untuk menjadi ikon dalam perubahan menuju mobilitas berkelanjutan. Tak hanya sekadar memiliki kendaraan listrik, pengguna juga mampu menginspirasi perubahan positif bagi orang lain untuk
mengadopsi gaya hidup hijau.

EV Hatchback ini hadir dengan desain yang tak lekang oleh waktu pada bagian eksterior dan interiornya, menjadikan kendaraan ini sebagai simbol gaya yang unik, berkelas dan ikonik.

Kabin yang lapang serta banyaknya kompartemen juga membuat penyimpanan barang bawaan semakin mudah sehingga lebih mengakomodasi untuk menjawab kebutuhan mobilitas harian.

BinguoEV juga dibekali dengan baterai berstandar IP67 serta struktur rangka berbahan High Strength Steel, guna memastikan tingkat keamanan yang tinggi. Fitur-fitur penunjang keselamatan lainnya seperti Auto Vehicle Holding, Electronic Stability Control, ABS & EBD, Tire Pressure Monitoring System, ISOFIX, dan 2 SRS Airbag pun mendukung perjalanan yang aman dan nyaman bagi para pengguna BinguoEV.

Selain itu, beragam fitur penunjang kenyamanan berkendara lainnya juga turut hadir dalam lini produk terbaru Wuling ini yang mendukung pengalaman berkendara yang premium.

Untuk varian Long Range memiliki jarak tempuh hingga 333 kilometer, sementara itu Premium Range dengan jarak tempuh hingga 410 kilometer, dengan tiga pilihan warna mulai dari Milk Tea dan Mousse Green yang dipadukan dengan interior bernuansa cokelat dan putih, serta Galaxy Blue yang memiliki interior dengan warna hitam dan putih.

KEYWORD :

Wuling Motors BinguoEV Kendaraan Listrik




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :