Minggu, 19/05/2024 16:23 WIB

Messi Beri Sinyal Bakal Main di Piala Dunia 2026

Messi Beri Sinyal Bakal Main di Piala Dunia 2026

Lionel Messi (Foto: Goal)

Buenos Aires, Jurnas.com - Punggawa Argentina masih belum menemukan jawaban pasti terkait keputusan bintang timnas, Lionel Messi, untuk bermain di Piala Dunia 2026 mendatang.

Messi memang sempat mengisyaratkan pensiun dari timnas usai Piala Dunia 2022. Namun, pasca Albiceleste berhasil mengklaim kemenangan di Qatar, sikap tersebut terkesan melunak.

Isyarat itu diperkuat oleh pernyataan pelatih Argentina, Lionel Scaloni yang menyebut jimat timnas akan terus bermain. Sementara itu, Presiden FIFA, Gianni Infantino, mengklaim Messi bisa bermain hingga Piala Dunia 2034.

Sinyal terbaru diberikan oleh rekan se-timnas Messi, Leandro Paredes. Gelandang AS Roma tersebut mengatakan bahwa Messi masih akan terus membela tim nasional selagi semua berjalan dengan baik.

"Leo memberikan komentar beberapa hari yang lalu dan mengatakan bahwa jika semuanya berjalan baik dan dia merasa cocok, dia tidak akan mengesampingkan apapun," klaim Paredes dikutip dari Goal pada Kamis (14/12).

Bintang Inter Miami masih menjadi bagian dari tim Argentina, menjelang ajang bergensi Copa America 2024. Sejauh ini, pemain legendaris berusia 36 tahun itu telah mencatatkan 180 caps dan 106 gol untuk Albiceleste.

KEYWORD :

Lionel Messi Argentina Piala Dunia 2026




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :