Jum'at, 17/05/2024 06:48 WIB

Martinez Berlatih Sendiri di tengah Pemulihan Cedera

Martinez Berlatih Sendiri di tengah Pemulihan Cedera

Bek MU, Lisandro Martinez mengalami cedera (Foto: Sports Mole)

London, Jurnas.com - Bek Manchester United, Lisandro Martinez, masih menjalani proses pemulihan pasca mengalami cedera kaki pada akhir musim lalu. Yang terbaru, dia terlihat melakukan latihan individu di lapangan.

Pemain 25 tahun itu awalnya menjalani operasi pada April lalu untuk memperbaiki patah tulang metatarsal yang memaksanya menghabiskan musim lebih cepat. Berlanjut pada Oktober lalu, dia dioperasi untuk kedua kalinya untuk masalah yang sama.

Kembalinya Martinez menjadi hal yang dinanti pasukan Erik ten Hag. Pasalnya, tanpa Martinez, Setan Merah sudah kebobolan 21 gol dari 16 pertandingan musim ini, dan hanya menorehkan 18 gol.

"Kembalinya Martinez kemungkinan akan memberikan dorongan besar bagi tim," demikian laporan Goal pada Selasa (12/12).

Diketahui, Martinez dijuluki `The Butcher` karena permainan agresifnya. Klub menghabiskan 57 juta pounds untuk memboyongnya dari Ajax musim ini, dan hingga kini telah mencatatkan 45 kali penampilan.

Belum diketahui kapan Martinez akan kembali merumput bersama MU. Pada Rabu (13/12) besok, Setan Merah akan melakoni laga hidup mati melawan Bayern Munich di Liga Champions, untuk memastikan satu tiket ke babak 16 besar.

KEYWORD :

Lisandro Martinez Manchester United Pemain Cedera




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :