Minggu, 19/05/2024 09:06 WIB

Casemiro Kembali Berlatih Jelang Laga Hidup Mati

Casemiro Kembali Berlatih Jelang Laga Hidup Mati

Gelandang Manchester United, Casemiro (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Casemiro kembali berlatih dengan skuat -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Manchester United (MU) menjelang pertandingan hidup mati di -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Liga Champions, melawan Bayern Munich, yang akan berlangsung pada Rabu (13/12) lusa.

Dikutip dari Sports Mole pada Senin (11/12), -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Casemiro belum memainkan pertandingan kompetitif manapun, sejak dipaksa keluar dalam kekalahan Piala EFL melawan Newcastle United pada 1 November 2023 lalu.

Dia sempat mengalami cedera pergelangan kaki yang ia alami pada jeda internasional, namun dia kemudian ditarik keluar pada babak kedua setelah kekalahan di piala tersebut karena masalah hamstring.

Akibatnya, mantan pemain Real Madrid itu melewatkan delapan pertandingan terakhir Setan Merah, termasuk kekalahan mengecewakan 3-0 dari Bournemouth pada akhir pekan lalu.

Kabar kembalinya -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Casemiro berlatih diunggah oleh akun resmi MU di Twitter. Dia tampak mengalami kemajuan yang cukup baik dalam proses pemulihannya, meski untuk sementara harus berlatih secara individu.

Diketahui, setelah hanya meraih empat poin dari lima pertandingan Eropa, Setan Merah saat ini duduk di posisi terbawah grup menjelang pertandingan putaran terakhir.

Dengan satu poin memisahkan mereka dari Galatasaray dan Kopenhagen, tim asuhan Ten Hag perlu mengklaim sempurna, sembari berharap pertandingan grup lainnya berakhir imbang untuk mencapai babak 16 besar -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Liga Champions.

KEYWORD :

Liga Champions Casemiro Manchester United -




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :