Jum'at, 17/05/2024 00:19 WIB

Gnabry Tak Perkuat Bayern saat Bertandang ke Old Trafford

Gnabry Tak Perkuat Bayern saat Bertandang ke Old Trafford

Penyerang Bayern Munich, Serge Gnabry (Foto: Sports Mole)

Berlin, Jurnas.com - Penyerang sayap Bayern Munich, Serge Gnabry, tidak akan memperkuat timnya saat bertandang ke Old Trafford dalam laga terakhir fase grup melawan Manchester United (MU) di Liga Champions pada Rabu (13/12).

Setelah meraih 13 poin dari lima pertandingan, tim Bavaria berhasil mengamankan posisi teratas di Grup A sekaligus lolos ke babak 16 besar.

Sementara itu, Setan Merah hanya mengumpulkan empat poin dari empat pertandingan dan saat ini duduk di posisi terbawah, dengan selisih satu poin dari Galatasaray dan Copenhagen.

Karena itu, laga ini menjadi pertandingan hidup dan mati bagi MU jika ingin lolos ke babak selanjutnya. Setan Merah wajib menang dari Bayern, sembari berharap laga lainnya berakhir imbang.

Dikutip dari Sports Mole pada Senin (11/12), Gnabry mengalami cedera saat Bayern secara mengejutkan kalah 5-1 dari Eintracht Frankfurt pada akhir pekan lalu. Mantan pemain Arsenal tersebut ditarik keluar pada menit ke-66.

"Serge Gnabry menderita cedera pangkal paha saat kekalahan 5-1 hari Sabtu di Eintracht Frankfurt, hasil scan terungkap tadi malam," demikian laporan klub pasca laga.

Cedera ini akan menjadi pukulan telak bagi pemain internasional Jerman tersebut, yang berjuang dengan masalah kebugaran musim ini. Setelah gagal tampil konsisten, Gnabry kesulitan menemukan performa terbaiknya musim ini. Dia hanya mencetak satu gol dalam 11 pertandingan.

KEYWORD :

Serge Gnabry Bayern Munich Manchester United Liga Champions




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :