Minggu, 28/04/2024 15:28 WIB

Tanpa BBC, Madrid Tetap Tampil Perkasa

Meski tanpa Trio BBC dan beberapa pemain bintang lainnya, seperti Pepe, Toni Kross, dan Luka Modric. Los Blancos tetap meraih hasil positif dengan meraih kemenangan.

Ronaldo, dkk saat sesi latihan

Madrid – Trio Benzema, Bale dan Cristiano Ronaldo (BBC) biasanya selalu menjadi andalan di lini depan real Madrid. Namun berbeda saat Madrid menyambangi markas Sporting Gijon pada Sabtu (15/4). Zinedine Zidane lebih memilih memainkan pemain-pemain lapis dua guna mempersiapkan diri menjamu Munchen di Santiago Bernabeau pada Rabu (19/4).

Meski tanpa Trio BBC dan beberapa pemain bintang lainnya, seperti Pepe, Toni Kross, Navas dan Luka Modric. Los Blancos tetap meraih hasil positif dengan meraih kemenangan 3-2 atas tim asuhan Rubi, sebagaimana dilansir pada Marca.

Walau sempat tertinggal 1-0 dipertengahan babak pertama melalui gol Duje Cop, tapi Madrid berhasil menyamakan skor lewat gol indah yang dilesatkan Isco di menit 17. Lagi-lagi di babak kedua Sporting kembali unggul 2-1 lewat sundulan pemain Mikel Vesga pada menit 50.    

Namun memasuki menit ke-60 Morata kembali menyamakan skor 2-2. Sebelumn akhirnya Isco menjadi penyelamat Madrid lewat golnya di menit 90, sehingga Real berhasil membawa pulang tiga poin di markas Gijon.

Raihan tiga poin ini membawa Los Blancos berhasil mempertahankan posisi puncak klasemen sementara Laliga dengan raihan 75 poin. Sementara Gijon masih terbenam di posisi ketiga dari bawah.

 

KEYWORD :

Real Madrid Trio BBC Zidane Laliga Spanyol




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :