Kamis, 02/05/2024 05:43 WIB

Fabregas Bakal Hengkang ke Atletico Madrid?

Pihak Atletico sudah berkomunikasi dengan The Blues perihal transfer eks pemain Arsenal itu.

Cesc Fabregas

London – Playmaker Chelsea, Cesc Fabregas dikabarkan sedang dilirik oleh klub asal Spanyol, Atletico Madrid. Mantan pemain Barcelona itu ditargetkan untuk mengisi lini tengah Rojiblancos guna membantu memberikan umpan-umpan matang ke depan yang biasanya diisi Fernando Torres, Griezman dan  Carassco.

Menurut ESPN, pihak Atletico sudah berkomunikasi dengan The Blues perihal transfer eks pemain Arsenal itu. Namun, pihak klub belum memberikan kepastian apakah salah satu anak asuh Antonio Conte itu dibiarkan pindah ke Spanyol musim depan.

Sejak ditangani Conte, Fabregas mulai kehilangan tempatnya di tim inti The Blues. Bahkan dirinya baru lima kali menjadi starter di Liga Inggris musim ini. Hal ini menjadi senjata bagi tim asuhan Simione untuk membujuk gelandang 29 tahun itu ke Atletico.

Walau kontrak Fabregas di Stamford Bridge juga akan berakhir pada 2019 nanti, tapi belum ada keputusan klub London Barat itu untuk memperpanjang kontrak pemain timnas Spanyol tersebut. Sejak bergabung dengan Chelsea di tahun 2014, Fabregas baru memainkan 34 laga di semua kompetisi dan mencetak empat gol untuk The Blues.

KEYWORD :

Fabregas Chelsea Atletico Madrid Inggris Spanyol




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :