Rabu, 15/05/2024 07:54 WIB

Istana Minta Penampilan Putri Diana Diikuti Kate Middleton dan Meghan Markle

Istana Minta Penampilan Putri Diana Diikuti Kate Middleton dan Meghan Markle

Istana Minta Penampilan Putri Diana Diikuti Kate Middleton dan Meghan Markle (FOTO: THE NEWS)

JAKARTA - Kate Middleton dan Meghan Markle didorong untuk berpakaian seperti mendiang Putri Diana. Hal itu terungkap dalam sebuah buku baru tentang keluarga Kerajaan Inggris.

Dalam salinan awal yang diperoleh Page Six, jurnalis Omid Scobie menulis dalam “ Endgame: Inside the Royal Family and the Monarchy`s Fight for Survival ” bahwa Meghan Markle dan Kate Middleton “secara teratur meniru” “penampilan ikonik” Putri Diana, seringkali mengenakan aksesori “yang pernah dimiliki oleh mendiang putri.”

Scobie mencatat bahwa mengingat fakta bahwa Meghan Markle dan Kate Middleton menikah dengan putra kerajaan, Pangeran Harry dan Pangeran William, “masuk akal” jika kedua wanita tersebut diberikan barang miliknya.

“Tetapi meskipun hampir mustahil menemukan tren yang tidak tersentuh oleh gaya ikonik Putri Diana, upaya besar yang dilakukan untuk menyalurkan penampilannya terkadang melampaui batas,” tulisnya.

“Selama tiga belas tahun terakhir, "cosplay" Putri Diana telah menjadi kebutuhan pokok kerajaan,” tambah pakar Kerajaan Inggris lama itu.

Berbicara dengan orang dalam kerajaan yang “bekerja dengan” Pangeran Harry (39) dan Pangeran William (41), Scobie mengatakan bahwa “keputusan” dalam mendandani Duchess of Sussex dan Putri Wales dengan mempertimbangkan Putri Diana “selalu didiskusikan dengan (William atau Harry).”

“`Apakah ada dorongan lembut dari orang lain? Terkadang, ya. Sudah diketahui ada seseorang yang kembali ke masa lalu dan mengambil gambar Putri Diana di tempat atau waktu tertentu untuk mendapatkan ide,`” kata orang dalam kerajaan, menurut Scobie.

“Pada saat yang tepat, ini bisa menjadi isyarat yang manis, namun ada juga perasaan sedikit mual ketika Anda menyadari bahwa hal ini sering kali diatur dalam sistem yang sama yang berkontribusi terhadap kesengsaraan hidupnya, dan sebuah institusi yang masih menginginkan sebagian dari kecemerlangan Putri Diana untuk terhapus tentang mereka,” tulis editor pada umumnya.

Putri Diana meninggal dalam kecelakaan mobil yang tragis pada Agustus 1997 setelah berusaha menghindari paparazzi yang agresif di Paris, Prancis.

Sejak Kate Middleton (41) dan Meghan Markle (42) bergabung dengan keluarga Kerajaan Inggris, keduanya terlihat mengenakan warisan ibu mertua mereka.

Pada bulan Mei, Meghan Markle terlihat mengenakan jam tangan Cartier Putri Diana saat berjalan-jalan sementara suaminya berada di seberang kolam menghadiri penobatan Raja Charles III.

Kate Middleton juga beberapa kali terlihat memberikan penampilan mirip Putri Diana.

Pada tahun 2019, dia keluar dengan mengenakan anting safir ikonik milik ibu mertuanya. Namun, dia memberikan sentuhannya sendiri pada karya klasiknya.

Kate Middleton juga memberikan penghormatan kepada Putri Diana pada bulan Juli, mengenakan blazer hijau mint di Wimbledon yang menyerupai gaun yang dikenakan mendiang mantan anggota kerajaan pada tahun 1981.

Pakaian istri kerajaan adalah salah satu dari banyak topik yang dibicarakan Scobie dalam novelnya yang akan datang, yang akan dijual pada hari Selasa (28/11/2023).

Dia juga menulis tentang hubungan kontroversial Meghan Markle dan Kate Middleton selama bertahun-tahun, mengklaim bahwa Kate Middleton “bercanda menggigil” ketika nama alumni “Suits” itu disebutkan.

Jurnalis kontroversial tersebut mengklaim bahwa para wanita tersebut “hampir tidak melakukan komunikasi langsung” bahkan sebelum Meghan Markle dan Pangeran Harry memulai “Megxit” pada tahun 2020.

Sebuah sumber mengatakan kepada Page Six bahwa buku yang akan datang ini sama sekali tidak membantu Duke of Sussex dan istrinya – yang “dimaksudkan untuk melakukan tur rekonsiliasi.”

Namun, menurut Scobie, tidak ada jalan kembali dalam hubungan Kate Middleton dengan saudara laki-laki dan perempuan iparnya.

Orang dalam menuduh dalam buku yang menceritakan semuanya, “Dia dekat dengan Pangeran Harry, dan dia akan selalu mengingat kembali momen-momen itu… dan hubungan yang dia miliki dengan anak-anak mereka… tetapi baginya tidak mungkin dia bisa mempercayai mereka setelahnya semua wawancara mereka.” (*)

KEYWORD :

Tren Fashion Kabar Artis Putri Diana Kate Middleton Meghan Markle penampilan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :