Minggu, 19/05/2024 12:03 WIB

Pulisic Pulih, Siap Beraksi Lawan Fiorentina

Pulisic Pulih, Siap Beraksi Lawan Fiorentina

Penyerang AC Milan, Christian Pulisic (Foto: Goal)

Milan, Jurnas.com - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, mengumumkan bahwa penyerang sayapnya, Christian Pulisic sudah sembuh dari cedera. Karena itu, bintang timnas Amerika Serikat tersebut siap dimainkan dalam laga Serie A kontra Fiorentina pada akhir pekan ini.

Pulisic mengalami cedera saat melawan Paris Saint-Germain (PSG) di Liga Champions UEFA pada 7 November lalu. Setelah menjalani perawatan selama sekitar dua minggu, dia dinyatakan fit untuk beraksi.

Pulihnya Pulisic akan membuatnya mengisi posisi sayap kiri yang ditinggalkan Rafael Leao karena masih absen akibat cedera. Sementara itu, striker Olivier Giroud juga diskors untuk pertandingan ini, jadi juga ada opsi memainkannya di lini tengah.

"Pulisic, (Davide) Calabria dan (Ruben) Loftus-Cheek akan kembali (melawan Fiorentina)," ungkap Pioli dikutip dari Goal pada Jumat (24/11).

"(Rafael) Leao, (Simon) Kjaer, dan (Noah) Oktafor tidak akan tersedia," imbuh mantan manajer Fiorentina tersebut.

Pulisic tampil cemerlang untuk skuat Rossonerri akhir-akhir. Sejak tiba dari Chelsea pada musim panas lalu, dia sudah mencetak lima gol. Milan juga tak pernah kalah ketika Pulisic bermain dan mencetak gol.

Saat ini Milan berada di peringkat ketiga klasemen sementara Serie A dengan torehan 23 poin. Sementara itu, La Viola (julukan Fiorentina, Red) mengumpulkan 20 poin sejauh ini.

Poin penuh akan membawa Milan mendekati Juventus di peringkat kedua, serta menjaga selisih dari Napoli yang kini selisih dua poin dari klub ibu kota tersebut.

KEYWORD :

Christian Pulisic AC Milan Serie A




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :