Kamis, 09/05/2024 09:51 WIB

Klub Ini Getok Harga Tiket Laga Kandang gegara Messi

Klub Ini Getok Harga Tiket Laga Kandang gegara Messi

Bintang Inter Miami, Lionel Messi (Foto: Goal)

New York, Jurnas.com - Kehadiran Lionel Messi di skuat Inter Miami dimanfaatkan oleh klub Major League Soccer (MLS), New York Red Bulls, untuk mematok harga khusus ketika tim tersebut berhadapan dengan Inter Miami.

Dalam surat elektronik yang dikirimkan NY Red Bulls kepada para penggemar, terdapat tawaran promosi tiket pertandingan perdana kandang MLS musim 2024 dan derby melawan New York City. Namun, ada pengecualian apabila klub itu bertemu dengan Inter Miami.

"Jika RBNY memainkan laga kontra Inter Miami di pertandingan pembuka kandang, maka setiap tiket pembuka kandang akan diganti dengan tiket laga kandang kedua RBNY," demikian isi surel tersebut dikutip dari Goal pada Kamis (23/11).

Keputusan mengecualikan tim Inter Miami asuhan Lionel Messi dari tawaran diperkirakan dengan alasan klub akan menaikkan harga tiket ketika tim Florida itu datang ke New York.

Pasalnya, ada peningkatan permintaan tiket untuk melihat Messi beraksi. Klub MLS lainnya, Columbus Crew, juga menerapkan kenaikan tiket dari biasanya US$40 menjadi antara US$382-679 ketika bertemu Inter Miami di kandang musim depan.

Kehadiran Messi di Amerika Serikat musim lalu juga membuat banyak penggemar menjual kembali tiketnya dengan harga yang jauh lebih tinggi dari yang mereka bayarkan sebelumnya.

Diketahui, Messi mencetak 11 gol untuk Inter Miami setelah bergabung dengan klub tersebut pada Juli lalu, tetapi hanya satu gol yang tercipta di MLS sejauh ini.

KEYWORD :

Lionel Messi Inter Miami MLS New York Red Bulls




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :