Selasa, 14/05/2024 19:40 WIB

Justin Timberlake Senang Reuni dengan NSYNC di Premiere Trolls Band Together

Justin Timberlake Senang Reuni dengan NSYNC di Premiere Trolls Band Together

Justin Timberlake tersenyum saat dia bertemu kembali dengan rekan bandnya NSYNC di pemutaran perdana Trolls Band Together di Los Angeles. (FOTO: AP)

JAKARTA - Justin Timberlake harus "mengatakan sesuatu" tentang bagaimana rasanya bersatu kembali dengan *NSYNC.

Dalam postingan Instagram pada hari Jumat, penyanyi "Sexyback" (42) berbagi apresiasinya untuk rekan bandnya Lance Bass, JC Chasez, Joey Fatone dan Chris Kirkpatrick, di samping foto mereka di pemutaran perdana Trolls Band Together di AS di Los Angeles, Rabu (15/12/2023).

"Bangga sekali merayakan film dan album baru @trolls bersama para kru. Harus kuakui ini adalah favoritku sejauh ini ?? Senang sekali bisa kembali bersama teman-temanku ?," tulisnya pada keterangan foto yang menampilkan Justin Timberlake dan anggota * lainnya NSYNC berpose di karpet merah.

Untuk menghormati lagu baru mereka "Better Place" dari soundtrack Trolls Band Together dan peran mereka dalam pengisi suara film tersebut, grup "Pop" berjalan di karpet merah bersama di TCL Chinese Theatre.

Tamasya tersebut adalah yang pertama kalinya *NSYNC dapat mempromosikan film animasi tersebut karena SAG-AFTRA mencapai kesepakatan tentatif dan anggota serikat pekerja melakukan pemogokan.

Dalam foto bersama rekan bandnya, pemenang Grammy, yang mengisi suara Branch dalam franchise Trolls, mengenakan pakaian serba hitam.

Di karpet merah, Justin Timberlake tersenyum saat dia berpose untuk foto bersama *NSYNC serta rekan mainnya Anna Kendrick, Ron Funches, Christopher Mintz-Plasse, Eric André, Camila Cabello dan Zooey Deschanel.

Di samping foto pemain "Mirrors" dan *NSYNC, Justin Timberlake juga memposting foto bersama istrinya, Jessica Biel.

Dalam foto tersebut, aktris The Sinner (41), mengenakan kemeja hitam sutra dan rok hitam dengan hiasan metalik, sambil menyeringai di samping Justin Timberlake yang gembira.

Kemunculan pelantun tersebut di pemutaran perdana adalah satu-satunya saat dia terlihat sejak perilisan memoar Britney Spears, The Woman in Me, yang merinci hubungan mereka yang berlangsung dari tahun 1999 hingga 2002.

Pada 24 Oktober 2023, Justin Timberlake terlihat untuk pertama kalinya dalam foto yang diperoleh The Daily Mail, yang menampilkan artis dan Jessica Biel saat mereka tiba di Cabo San Lucas, Meksiko, untuk berlibur.

Minggu berikutnya Justin Timberlake difoto di acara PGA Tour di Lapangan Golf El Cardonal resor Diamante di Cabo, di mana ia berpartisipasi dalam perebutan empat lubang selebriti untuk Kejuaraan Teknologi Seluruh Dunia PGA Tour.

Justin Timberlake tidak terlalu menonjolkan diri dalam beberapa minggu terakhir, di tengah superstar pop yang merinci dugaan perilakunya di masa lalu dalam memoarnya.

Britney Spears (41) menulis bahwa dia pernah hamil oleh musisi tersebut dan mengklaim bahwa musisi tersebut berselingkuh , di antara cerita lainnya. (Britney Spears juga mengakui perselingkuhannya sendiri). (*)

 

 

KEYWORD :

Seputar Musik Kabar Artis Justin Timberlake NSYNC Trolls Band Together




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :