Minggu, 19/05/2024 19:26 WIB

Partey Terancam Lewatkan Laga Perpisahan dengan Arsenal

Partey Terancam Lewatkan Laga Perpisahan dengan Arsenal

Gelandang Arsenal, Thomas Partey (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Thomas Partey terancam melewatkan pertandingan perpisahan dengan Arsenal, di tengah ketertarikan Juventus terhadap gelandang 30 tahun tersebut di bursa transfer Januari.

"Mantan juara Serie A itu dilaporkan tertarik untuk meminjam Partey ketika jendela transfer dibuka pada Januari," demikian laporan Foot Mercato dikutip dari Goal pada Minggu (19/11).

Partey saat ini sedang menepi akibat cedera. Secara keseluruhan sejak dibeli dari AC Milan, dia hanya bermain 341 menit di lapangan untuk The Gunners.

Penampilannya untuk tim asuhan Mikel Arteta terjadi pada 8 Oktober 2023 lalu, ketika Arsenal melawan Manchester. Saat itu, dia masuk dari bangku cadangan dan hanya bermain 15 menit.

Sementara itu, Juventus mengejar kepindahan pemain Ghana itu dengan statys pinjaman. Direktur olahraga Juventus, Cristiano Giuntoli, baru-baru ini terbang ke London untuk membahas kepindahan sang pemain.

Adapun kontrak Partey bersama Arsenal akan berakhir pada 2025 mendatang. Klub diperkirakan memasang banderol sebesar 30 juta euro jika ada tawaran transfer permanen untuk Partey.

Bianconeri juga mengincar pemain Napoli, Piotr Zielinski, dan Domenico Berardi dari Sassuolo selain Partey. Massimiliano Allegri ingin memperkuat lini tengahnya di jendela transfer mendatang setelah kehilangan Paul Pogba dan Nicolo Fagioli.

KEYWORD :

Thomas Partey Arsenal Juventus Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :