Minggu, 19/05/2024 20:39 WIB

Liverpool vs City Main Siang Hari, Klopp Semprot TV

Liverpool vs City Main Siang Hari, Klopp Semprot TV

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, melontarkan kekesalannya terhadap perusahaan televisi, yang menjadwalkan laga kontra Manchester City pada siang hari.

The Reds bakal menghadapi The Citizen pada Sabtu (25/11) mendatang pada pukul 12.30 waktu setempat. Ini sudah ketiga kalinya Liverpool memperoleh jadwal kick-off lebih awal pasca jeda internasional.

Menurut Klopp, timnya hanya memiliki sedikit waktu untuk melakukan persiapan, karena sejumlah pemain kembali ke negara masing-masing dalam jeda internasional.

"Bagaimana Anda bisa mengadakan pertandingan seperti ini pada hari Sabtu pukul 12.30? Sejujurnya, orang-orang yang membuat keputusan-keputusan ini, mereka tidak bisa merasakan sepak bola, itu tidak mungkin," kata Klopp dikutip dari Goal pada Senin (13/11).

"Akan ada saatnya Anda bisa menempatkan kedua tim yang mungkin memiliki 30 pemain internasional, mereka semua kembali ke pesawat yang sama, semua tim Amerika Selatan duduk di pesawat yang sama dan terbang kembali. pesawat dan mereka tiba di sini. Ini gila. Tapi kami hanya harus memastikan bahwa kami siap," imbuh dia.

Pelatih asal Jerman ini sudah lama mengkritik beban kerja para pemain yang berat, dan menyatakan keberatannya terhadap kick-off lebih awal setiap Sabtu setelah pertandingan internasional dan Eropa sebelumnya.

Namun, dia juga tidak luput dari hal tersebut, ketika pilihan televisi untuk pertandingan putaran final pada bulan November diumumkan, Sky Sports memilih salah satu pertandingan menonjol musim ini untuk memulai program akhir pekan.

KEYWORD :

Liverpool Jadwal Liga Inggris Jurgen Klopp




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :