Kamis, 09/05/2024 22:52 WIB

Liam Manning Resmi Jadi Pelatih Bristol City

Liam Manning Resmi Jadi Pelatih Bristol City

Pelatih Bristol City, Liam Manning (Foto: Sports Mole)

London, Jurnas.com - Bristol City resmi mengumumkan penunjukan Liam Manning sebagai pelatih anyar dengan kontrak berdurasi tiga setengah tahun. Dia menggantikan Nigel Pearson yang mencatatkan lima kekalahan dari tujuh pertandingan.

Pelatih berusia 38 tahun itu bergabung dengan Robins (julukan Bristol, Red) dari Oxford United, setelah membawa tim itu naik ke posisi kedua di League One musim ini.

"Ini adalah kesempatan yang luar biasa dan sangat saya nantikan. Jika Anda melihat visi klub dan ke mana mereka ingin mencapainya serta bagaimana mereka ingin mencapainya, saya pikir ada kesesuaian dan keselarasan yang baik dengan perjalanan saya dan ke mana saya ingin mencapainya," kata Manning dikutip dari Sports Mole pada Selasa (7/11).

"Anda menginginkan pemain yang dapat Anda latih, mudah dibentuk, dan berada dalam jalur peningkatan dalam karier mereka. Saya pikir hal ini akan membawa perilaku tertentu dalam hal dorongan, intensitas, dan ambisi yang selaras dengan cara kami ingin bekerja," imbuh dia.

Pemilik Bristol City, Jon Lansdown menyebut Liam cocok dengan gaya bermain klub. Terutama, karena dia memiliki pendekatan yang sangat rinci dalam melatih dan mengeluarkan potensi pemain.

"Segera setelah kami melakukan perubahan, Liam menjadi pilihan pertama kami dan kami berterima kasih kepada Oxford United atas cara mereka yang sangat profesional dalam mendekati kepergian seseorang yang telah melakukan pekerjaan luar biasa untuk mereka," ujar Lansdown.

Pertandingan pertama Manning sebagai pelatih Bristol City akan terjadi saat bertandang ke Queens Park Rangers pada akhir pekan nanti. Sementara pertandingan kandang pertamanya sebagai pelatih akan terjadi melawan Middlesbrough usai jeda internasional mendatang.

KEYWORD :

Liam Manning Bristol City Pelatih Baru




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :