Minggu, 28/04/2024 21:59 WIB

Selena Gomez Jalin Asmara Dengan The Weeknd ?

Keduanya terlihat bermesraan, ketika Selena memberikan ciuman kepada pria asal Kanada tersebut

Selena Gomez dan The Weeknd dalam sebuah acara

Los Angeles - Setelah putus dari Justin Beiber, penyanyi cantik Selena Marie Gomez dikabarkan sedang menjalin asrama dengan vokalis bergenre R&B, Abel Mokkonen Tesfaye yang sering disapa The Weeknd.

Kabar ini muncul saat sebuah foto diunggah The Weeknd di akun instagram pribadinya. keduanya terlihat bermesraan, ketika Selena memberikan ciuman kepada pria asal Kanada tersebut. Gambar itu mendapat banyak respon dari para penggemarnya.

Walau tak menjelaskan kapan foto itu diambil. Namun rumor menyebutkan gambar itu diperoleh saat keduanya menghadiri sebuah acara ulang tahun dari Raper Belly Kanada di Los Angeles pada jumat (7/4).

Menurut kantor berita Metro, Selena dan Weeknd terlihat sangat mesra dalam acara tersebut. Keduanya duduk bersama-sama hingga kahir acara, dan sesekali Weeknd mencium kening penyanyi 24 tahun itu sembari memegang tangannya. Hal itu menunjukkan kedua penyanyi itu tengah di mabuk asmara.

Meskipun belum ada kejelasan dari keduanya mengenai rumor tersebut. Tapi gambar itu cukup membuktikan bahwa keduanya sedang menjalin hubungan asmara.

KEYWORD :

Selena Gomez The Weeknd Los Angeles Amerika




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :