Minggu, 12/05/2024 08:11 WIB

Alvarez Diminati Madrid dan Barca, City Pasang Harga Segini

Alvarez Diminati Madrid dan Barca, City Pasang Harga Segini

Penyerang Manchester City, Julian Alvarez (Foto: Sports Mole)

London, Jurnas.com - Manchester City tampaknya tidak menutup mata dengan minat yang datang dari Real Madrid dan Barcelona untuk penyerang asal Argentina, Julian Alvarez.

The Citizen siap mempertimbangkan tawaran salah satu dari kedua belah pihak, apabila angkanya mencapai 80 juta pounds.

Mantan bintang muda River Plate ini menempati posisi kedua setelah Erling Haaland selama musim debutnya di Etihad. Saat itu, dia telah mencetak 17 gol dan lima assist dari 49 pertandingan di semua kompetisi.

Pemain berusia 23 tahun ini juga mencetak tujuh gol dan membuat lima assist dalam 12 pertandingan di Liga Inggris dan Liga Champions, sehingga totalnya untuk The Citizens menjadi 24 gol dan 10 assist dari 64 pertandingan sejak mendarat pada 2022.

Penampilan impresif itu membuat Alvarez mendapatkan perpanjangan kontrak dari City pada Maret lalu, yang akan mengikatnya di Etihad Stadium hingga 2028 mendatang.

Meskipun perpanjangan kontraknya terbilang lama, Alvarez akhir-akhir ini didekati Barcelona dan Real Madrid. Namun, City tetap yakin bisa mempertahankan jasa pemain Argentina itu.

"Pemenang treble akan meminta sebanyak £80 juta untuk mempertimbangkan menjual Alvarez di jendela musim panas tahun depan, yang akan mewakili penjualan rekor klub," demikian laporan Football Insider dikutip dari Sports Mole pada Kamis (26/10).

Diketahui, Real Madrid diyakini menunjuk Alvarez sebagai pengganti jangka panjang Karim Benzema, yang secara tak terduga hengkang ke Al-Ittihad setahun sebelum kontraknya habis musim panas ini.

KEYWORD :

Manchester City Julian Alvarez Info Transfer Real Madrid Barcelona




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :